Share

Konsisten, Johnny Depp Ogah Kembali Bintangi Pirates of the Caribbean

Siska Maria Eviline, Okezone · Selasa 28 Juni 2022 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 33 2619863 konsisten-johnny-depp-ogah-kembali-bintangi-pirates-of-the-caribbean-8IdqCO4a7K.jpg Johnny Depp pastikan tidak akan kembali bintangi Pirates of the Caribbean. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Johnny Depp akhirnya menjawab kabar yang mengatakan dia akan kembali membintangi film franchise Pirates of the Caribbean, setelah meneken kontrak sebesar USD300 juta (Rp4,45 triliun) dengan Disney. 

Lewat perwakilannya, sang aktor tegas membantah kabar tersebut. “Itu hanya berita yang dibuat-buat,” ujar sang sumber kepada NBC News, seperti dikutip pada Selasa (28/6/2022). 

Johnny Depp. (Foto: Interview Magazine)

Pernyataan itu dirilis Johnny Depp setelah portal berita asal Australia PopTopic mempublikasikan berita tersebut pada 27 Juni 2022. Pada hari itu, berita itu langsung viral dan memaksa sang aktor untuk merilis pernyataan resmi. 

Mengutip Independent, Selasa (28/6/2022), kabar Depp kembali membintangi Pirates of the Caribbean bermula dari sidang pencemaran nama baik yang dilaporkan sang aktor terhadap mantan istrinya, Amber Heard, pada Mei silam. 

Kala itu, mantan kekasih Winona Ryder tersebut ditanya kuasa hukumnya, “Meski Disney datang dan menawarkan USD300 juta dan jutaan alpacas padamu, kau tidak akan pernah mau kembali membintangi Pirates of the Caribbean kan?” 

BACA JUGA: Usai Kalah di Pengadilan, Amber Heard Akui Masih Mencintai Johnny Depp

BACA JUGA: Hotman Paris Mengaku sebagai Johnny Depp Kedua, Ada Apa? 

 

Johnny Depp kemudian menjawab pertanyaan kuasa hukumnya tersebut dengan sebuah jawaban singkat, “Benar (aku tidak akan kembali membintangi film tersebut).” 

Johnny Depp sebagai Jack Sparrow. (Foto: Walt Disney Pictures)

Dalam lanjutan keterangannya, Depp mengaku, merasa dikhianati oleh Disney. Rumah produksi raksasa itu memecatnya setelah Amber Heard menulis esai di sebuah surat kabar dan mengklaim diri sebagai korban KDRT.

Seperti diketahui, aktor 59 tahun itu berperan sebagai Captain Jack Sparrow di lima judul film Pirates of the Caribbean. Dua sekuel tambahan untuk film itu saat ini tengah digarap dan banyak penggemar yang berharap dia akan kembali membintangi franchise tersebut.*

BACA JUGA: Ben Kasyafani Sempat Curiga dengan Gelagat Marshanda Sebelum Menghilang

BACA JUGA: Blakblakan, 6 Artis yang Mengaku Hamil Duluan Sebelum Menikah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini