Share

Kabarkan Marshanda Hilang di AS, Ini Fakta Menarik Sheila Salsabila

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 33 2619716 kabarkan-marshanda-hilang-di-as-ini-fakta-menarik-sheila-salsabila-TOQVADAqBc.jpg Sheila Salsabila. (Foto: Instagram@sheilasalss)

JAKARTA - Artis sekaligus penyanyi Marshanda belakangan ramai dibahas lantaran seorang temannya Sheila Salsabila mengumumkan ke publik dirinya hilang di Los Angeles, Amerika Serikat sejak Senin, 27 Juni lalu.

Lantas yang menjadi pertanyaan publik, siapakah sebenarnya Sheila Salsabila? Simak beberapa fakta berikut!

Bintang FTV

 Kabarkan Marshanda Hilang di AS, Ini Fakta Menarik Sheila Salsabila

Mungkin bagi sebagian orang wajah dan nama Sheila Salsabila terdengar asing. Namun, jangan salah kalau wanita kelahiran Jakarta, 5 September 1990 itu kerap wara-wiri di dunia hiburan Tanah Air.

 BACA JUGA:Marshanda Tak Hilang di AS, Ernest Prakasa Sindir Ada Orang yang Pansos

Pada 2013 lalu, dia muncul sebagai cameo dalam film Di Balik 98, kemudian tahun 2017 dia kembali membintangi film Takut Kawin. Sejak itu, wanita 30 tahun itu menerima beberapa tawaran main film.

Di antaranya, Ku Terima Karma Masa Laluku dan Aku Menikah Bukan Karena Harta.

Dokter Lulusan Luar Negeri

 Kabarkan Marshanda Hilang di AS, Ini Fakta Menarik Sheila Salsabila

Lama tak aktif di dunia hiburan, rupanya Sheila memilih fokus menyelesaikan pendidikan. Menilik latar belakang pendidikannya, Sheila adalah lulusan kedokteran dari perguruan tinggi Indonesia dan Australia.

Dia meraih gelar Bachelor of Medical Science dari Melbourne University pada tahun 2012 dan Universitas Indonesia pada 2016.

Tak cukup sampai disitu, dia juga pernah mempelajari bedah plastik tahun 2015 silam di salah satu universita di Jepang.

Tak heran kalau pada 2020 lalu dia dipilih bergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 bersama dr. Reisa Broto Asmoro. Sebelumnya, dia juga sempat menjadi host acara BNPB Indonesia yang membahas dokter-dokter milenial.

Seorang Pebisnis

Selain itu, Sheila juga ternyata mencoba peruntungan di dunia bisnis. Pada Maret lalu dia membuka bisnis kecantikan dengan menjual produk perawatan seperti serum dan face oil.

Melihat dari akun Instagramnya, Sheila banyak menghabiskan waktu di Amerika Serikat bersama dengan pacarnya, David Vink. Bahkan, dia telah berada di Negeri Paman Sam itu sejak awal 2022 hingga saat ini.

Itulah fakta Sheila Salsabila yang pertama mengabarkan Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat sejak 27 Juni lalu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini