Share

Cerita Pilu Anak Tessy Srimulat, Sehari Sebelum Sri Handayani Meninggal Dunia

Selvianus, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 33 2619810 cerita-pilu-anak-tessy-srimulat-sehari-sebelum-sri-handayani-meninggal-dunia-BshPjrf3Od.jpg Anak Tessy Srimulat. (Foto: MPI)

JAKARTA - Berpulangnya Sri Handayani menyisakan duka mendalam bagi sebagian Tessy Srimulat dan anak-anaknya. Sebagaimana yang diungkapkan Terry Hendratmo, putra mendiang.

Saat ditemui di kediamannya, Terry menerangkan kepergian ibunda sehari sebelum menghembuskan napas terakhir.

 Cerita Pilu Anak Tessy Srimulat Sehari sebelum Sri Handayani Meninggal Dunia

"Ibu memang sudah sakit sepuh, kemarin tanggal 26 Juni ibu masih beraktivitas. Rencana mau kontrol di Rumah Sakit, pas 26 Juni sore masuk kamar cape, terus tidur. Tapi masih ada respon bisa makan," kata Terry di kawasan Jakarta Timur, pada Selasa (28/6/2022).

 BACA JUGA:Syok Istrinya Meninggal, Tessy Sempat Pingsan Jelang Prosesi Pemakaman

Di situ, sang ibu yang terbaring lemah masih memberi respons. Namun, tak disangka, kondisinya mendadak drop dan sekujur tubuhnya dingin.

"Saya suapin sekitar jam dua pagi masih ngeluh sakit. Tapi sudah tidur, Ibu tidur sudah tidak ada respons, maksudnya mata sudah terpejam, ibu tidak bicara sama sekali. Tapi dipegang masih ada gerakan, kaki kirinya dipegang masih ada gerakan," ujarnya.

Dia menambahkan,"Badannya masih hangat sampai jam sembilan malam, kaki ibu sudah dingin, sudah enggak respon apa-apa".

Melihat kondisi sang ibu yang semakin memburuk, Terry dan pihak keluarga memutuskan untuk memanggil dokter. Sayangnya, dalam menjalani pemeriksaan, pemilik nama asli Sri Handayani itu dinyatakan sudah tak bernyawa lagi.

"Sekitar jam sembilan malam terus sampai jam 23.00 WIB malam saya panggil dokter untuk memastikan jam 23.58 WIB ibu sudah enggak ada. Waktu itu ada saya, bapak sama ayah. Kakak dan keponakan dalam perjalanan tapi belum ada yang tau kalau ibu sudah enggak ada," tutupnya.

Sekedar informasi, Istri Tessy Sri Handayani meninggal dunia pada Senin, 27 Juni 2022 sekitar pukul 23.58. Kemudian jenazahnya telah dimakamkan di TPU Kampung Asem, Jakarta Timur yang tak jauh dari kediaman Tessy, sekitar Pukul 10.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini