Share

Personel Srimulat Turut Berduka Atas Meninggalnya Istri Tessy

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 28 Juni 2022 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 33 2619662 personel-srimulat-turut-berduka-atas-meninggalnya-istri-tessy-JVgisARgP7.jpg Tessy (Foto: Okezone)

ISTRI dari pelawak Tessy, Sri Handayani, telah tutup usia pada Senin, 27 Juni 2022 malam. Ia diketahui menghembuskan nafas terakhirnya seita pukul 23.58 WIB.

Kepergian almarhumah pun meninggalkan duka mendalam bagi personel Srimulat. Terbukti, beberapa punggawa grup lawak tersebut datang melayat ke rumah duka.

"Kami keluarga, atas nama pribadi, keluarga mas Tessy dan Srimulat memohon ampun atas kesalahan mba Sri. Semoga keluarga diberi kelapangan, khususnya mas Tessy diberi ketegaran dan ketabahan. Semoga mba Sri juga diberi tempat terbaik di surga," ujar Polo saat ditemui di rumah duka di kawasan Kampung Makasar, Jakarta Timur, Selasa (28/6/2022).

Polo juga menjelaskan kondisi terakhir Sri Handayani sebelum berpulang. Pasalnya, mendiang sempat melakukan pertemuan dengan beberapa personel Srimulat sebelum kondisinya kembali menurun.

Tessy

"Itu saat trakhir teman-teman dan sahabat almarhumah bertemu. Cukup mdngejutkan semalam jam 23.58 WIB dapat berita mba Sri meninggal dunia," kata Polo.

"Kondisi terakhir sudah lemah memang, duduk juga udah di kursi roda," sambungnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dilain pihak, Kadir menjelaskan penyakit yang diidap istri sahabatnya itu. Kadir berujar, Sri Handayani telah menderita penyakitnya cukup lama serta membutuhkan tindakan medis yang serius.

"Pertama yang pasti itu kencing manis. Belakangan sampai sekarang kita enggak tahu. Memang kalau Diabet itu penyakit yang memang butuh penanganan serius," ucap Kadir.

"Dampaknya luar biasa dan bisa merembet ke organ lain, seperti paru-paru, ginjal, hati dan lain-lain," imbuhnya.

Hingga kini, Tessy sendiri belum bersedia memberikan keterangan atas kepergian Sri Handayani lantaran masih sangat berduka.

"Masih bersedih ya," kata Polo.

Sebagai informasi, kini jenazah Sri Handayani telah dimakamkan di TPU (Taman Pemakaman Umum) Kampung Asem, Jakarta Timur yang tak jauh dari kediaman Tessy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini