Share

Anak Tessy Srimulat Ungkap Nasihat Mendiang Ibu yang Sulit Dilupakan, Jangan Kasar

Selvianus, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620121 anak-tessy-srimulat-ungkap-nasihat-mendiang-ibu-yang-sulit-dilupakan-jangan-kasar-reLJ5H3ilj.jpg Istri Tessy Srimulat meninggal dunia pada 27 Juni 2022. (Foto: Dokumentasi keluarga Tessy)

JAKARTA - Terry Hendratmo, putra komedian Tessy Srimulat mengungkapkan nasihat mendiang ibunya yang sulit dilupakan. Sri Handayani selalu menekankan pada putra putrinya agar tidak bertindak kasar pada anak-anak mereka. 

Sri bahkan kerap memarahi anaknya ketika kelepasan emosi pada cucunya. “Jadi, kalau saya marah sama anak, beliau akan memarahi saya. Itu karena ibu suka anak kecil,” ujarnya di kawasan Kampung Makassar, Jakarta Timur, pada 28 Juni 2022. 

Istri Tessy Srimulat meninggal dunia pada 27 Juni 2022. (Foto: Dokumentasi Keluarga)

Mendiang menekankan pada anak-anaknya untuk tidak membesarkan putra putri mereka dengan kekerasan, namun dengan kasih sayang. “Beliau selalu bilang, ‘Jangan menyakiti anak. Jangan kasar pada anak’,” imbuhnya. 

Istri Tessy, Sri Handayani meninggal dunia pada 27 Juni 2022, pukul 23.58 WIB. Mendiang kemudian dimakamkan di TPU Kampung Asem, Jakarta Timur, keesokan harinya. Lokasi pemakaman itu tak jauh dari kediaman Tessy.*

BACA JUGA: Istri Tessy Srimulat Meninggal Dunia Akibat Komplikasi Penyakit Selama 15 Tahun

BACA JUGA: Konsisten, Johnny Depp Ogah Kembali Bintangi Pirates of the Caribbean

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini