Share

Segara dan Stevan Pasaribu Meriahkan Panggung Globalkustik di Anjungan Sarinah

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 205 2619797 segara-dan-stevan-pasaribu-meriahkan-panggung-globalkustik-di-anjungan-sarinah-NRU65a7ujJ.jpg Globalkustik. (Foto: Global Radio)

JAKARTA - Global Radio Jakarta kembali menggelar salah satu program unggulannya, Globalkustik, pada 24 Juni silam. Kali ini, acara yang digelar di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat itu, menghadirkan dua bintang tamu sekaligus, Segara dan Stevan Pasaribu. 

Segara menjadi performer pertama yang tampil membawakan lagu Hati Selembut Salju dan Rupanya Kurindu yang merupakan single terbarunya. Lagu itu berkisah tentang hati yang masih rapuh setelah berpisah dengan seseorang.

Segara. (Foto: Instagram/@segara_ega)

Dia menceritakan bagaimana kenangan bersama orang itu masih tinggal dan terus menghantuinya. Mencoba untuk melupakan, dia justru semakin merindukan orang tersebut.

Setelah Segara, Globalkustik dihangatkan dengan penampilan Stevan Pasaribu yang mengcover lagu Topeng yang dipopulerkan band NOAH. Selanjutnya, dia membawakan lagu kolaborasi terbarunya Bersama Brisia Jodie, Ternyata Hanya Kamu.

Stevan kemudian menutup penampilannya di Globalkustik dengan menyanyikan lagu hits miliknya, Belum Siap Kehilangan. Lagu yang dirilis pada 7 Agustus 2020 itu, sudah ditonton lebih dari 57,71 juta kali di YouTube.

Stevan Pasaribu. (Foto: Instagram/@stevan_pasaribu)

Globalkustik akan hadir kembali di tempat-tempat hits Jakarta lainya. Untuk mengetahui jadwal Globalkustik berikutnya, Anda bisa memantaunya di Instagram resmi Global Radio Jakarta di @884globalradio.*



(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini