Share

Ben Kasyafani Sempat Curiga dengan Gelagat Marshanda Sebelum Menghilang

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 33 2619297 ben-kasyafani-sempat-curiga-dengan-gelagat-marshanda-sebelum-menghilang-jHY4qTINuB.jpg Marshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)

JAKARTA - Ben Kasyafani tidak bisa menutupi rasa khawatirnya saat mengetahui sang mantan istri, Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia mengaku, sebenarnya sudah curiga dengan gelagat sang mantan istri akhir-akhir ini. 

“Aku memantau dia lewat media sosial. Beberapa postingan (Instagram) Caca itu mulai aneh,” ujar bapak satu anak itu saat konferensi pers virtual dengan awak media, pada Senin (27/6/2022). 

Saat mendengar Marshanda hilang, Ben langsung melihat unggahan sahabat Marshanda, Sheila Salsabila. Dia merupakan sosok yang pertama kali mengumumkan bahwa bintang sinetron Bidadari itu hilang. 

Pria 38 tahun itu semakin khawatir karena ada unggahan Marshanda yang menuliskan, “Time is dying”. Sambil menangis, Ben berharap, tak ada maksud buruk di balik kalimat mantan istrinya tersebut. 

Ben Kasyafani bersama Marshanda, sang istri, dan putrinya. (Foto: Instagram/@benkasyafani)

“Mudahan-mudahan itu hanya pikiran Caca saja, karena beberapa waktu terakhir aku perhatikan postingan dia seperti berpindah-pindah gitu dari satu hal ke hal yang lain,” tutur bapak satu anak tersebut menambahkan. 

BACA JUGA: Marshanda Ditemukan setelah 2 Hari Hilang, Sahabat: Dia Baik-baik Saja

 BACA JUGA: Ben Kasyafani Tanggapi Kabar Marshanda Hilang di AS

Namun kini, Ben Kasyafani bisa bernapas lega karena Marshanda sudah ditemukan. Kabar baik tersebut diungkapkan oleh sang sahabat, Sheila Taly Salsabila lewat unggahan videonya di Instagram, pada 27 Juni 2022.

Marshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)

“Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di jalanan yang cukup membahayakan karena di sana enggak ada orang,” katanya. 

Marshanda dikabarkan hilang selama 2 hari. Besar dugaan hilangnya sang aktris dipicu penyakit mental bipolarnya yang kambuh. Belum lagi ibu satu anak ini harus berjuang melawan penyakit tumor payudara yang dideritanya.*

BACA JUGA: Resmi Jadi Istri, Agensi Rilis Foto Pernikahan Jang Nara

BACA JUGA: Jang Nara Resmi Menikah, Gelar Pesta Tertutup Berkonsep Outdoor

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini