Share

Igun Berikan Baju Seharga Rp350 Ribu Permeter untuk Peserta Ini? Saksikan Rising Star Dangdut

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 598 2617786 igun-berikan-baju-seharga-rp350-ribu-permeter-untuk-peserta-ini-saksikan-rising-star-dangdut-EUx65HFWVr.jpg Rising Star Dangdut. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Rising Star Dangdut tengah memasuki babak Top 5. Kemampuan masing-masing peserta sudah tak usah diragukan kembali. Setiap espisodenya pun dipenuhi dengan kejutan.

Salah satunya Ayu. Peserta asal Pandeglang, Banten ini tampil dengan baju yang didatangkan langsung oleh Master Igun ke panggung Rising Star Dangdut. Harga kain yang dijadikan baju seharga Rp350.000.

 BACA JUGA:Tika Sukses Bikin Iis Dahlia Nangis di Rising Star Dangdut

Ayu terkenal dengan selalu memberikan kejutan pada setiap penampilannya. Di beberapa kesempatan, Ayu selalu membuat juri mega bintang takjub akan penampilannya. Penampilan yang ditampilkan selalu berbeda dan keluar dari zona nyamannya. Progres Ayu selalu meningkat dalam setiap penampilannya, hal ini diungkapkan oleh Mama Iis Dahlia dan Bunda Inul. Tak hanya itu, Master Igun pun beberapa kali memuji busana Ayu saat tampil di atas panggung.

Penasaran dengan aksi panggung dan penampilan menawan Ayu? Saksikan Rising Star Dangdut setiap Senin, pukul 19.30 hanya di MNCTV.

(FLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini