Share

RM BTS Digosipkan Menikah, Pihak Agensi Buka Suara

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 33 2617556 rm-bts-digosipkan-menikah-pihak-agensi-buka-suara-s0cJLNPLFj.jpg RM BTS. (Foto: Instagram@rkive)

SEOUL - Beredar rumor yang menyebut salah satu member BTS, RM menikah. Menanggapi kabar tersebut, pihak agensi, Big Hit Music buka suara.

Mengutip dari Soompi, pihak agensi tak ingin gosip semakin berkembang di tengah publik sehingga perwakilan Big Hit Music angkat bicara membantah semua kabar yang beredar di jagat maya. Bahkan, pihaknya akan menindaklanjuti gosip tersebut.

RM BTS Digosipkan Menikah, Ini Tanggapan Pihak Agensi

"Rumor pernikahan RM tidak berdasar. Kami akan mengambil tindakan terhadap rumor jahat yang dimulai di YouTube," ujar pihak Big Hit Music, dikutip pada Jumat (24/6/2022).

Lebh lanjut dilaporkan, bahwa semua bermula ketika ada seorang warganet menyebarkan kabar bohong tentang pernikahan RM di media sosial. Seseorang berinisial "A" itu mengaku bahwa dirinya menerima telepon dari rekan juniornya yang 7 tahun lebih muda darinya mengatakan kalau RM menikah.

"Dia dari universitas bergengsi dan keluarga yang baik. Saya mendengar bahwa dia bertemu RM di fanmeeting antara 2014 dan 2015," tulis "A" dalam keterangannya, dikutip dari Soompi, Jumat (245/6/2022).

Bahkan, dia juga membocorkan teks yang berisi "Saya tidak bisa memberitahu Anda tanggal pastinya, tapi dia seorang selebriti. Mempelai pria adalah pemimpin BTS".

Tak hanya itu, kabar tersebut semakin berhembus kencang di tengah publik ketika akun YouTube Sojang melaporkan bahwa RM sedang mempersiapkan pernikahan.

"Ketika ditanya kapan dia ingin menikah, dia mengatakan pada usia 32 atau 33 tahun. Saat ini dia berusia 29 tahun, jadi itu berarti dia ingin segera menikah," keterangan yang ada dalam YouTube tersebut.

Sebagai informasi, Kim Nam Joon atau yang lebih dikenal sebagai RM, adalah seorang penyanyi rap dan penulis lagu asal Korea Selatan. Dia merupakan pemimpin dan penyanyi rap utama dari boyband BTS.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini