RM BTS Diisukan Pacari Perempuan Kaya, Agensi Buka Suara

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 33 2525558 rm-bts-diisukan-pacari-perempuan-kaya-agensi-buka-suara-bk3g2T59Xx.jpg RM BTS. (Foto: Dispatch)

SEOUL - RM BTS diisukan berpacaran dengan perempuan kaya yang seumuran dengannya. Rumor itu bermula dari unggahan sebuah channel YouTube yang mengklaim hubungan itu terjalin sejak tahun 2019. 

Rumor itu kemudian dibantah Big Hit Music yang merupakan label yang menaungi sang idol. “Rumor asmara tentang RM tidak benar,” ungkap label itu singkat seperti dikutip dari Soompi, Jumat (31/12/2021). 

RM BTS. (Foto: Dispatch)

Saat ini, RM BTS diketahui masih menjalani karantina mandiri akibat positif COVID-19. Dia terinfeksi virus tersebut setelah menyelesaikan konser dan jadwal pribadinya di Amerika Serikat. 

Isu asmara RM ini mencuat setelah rekan satu grupnya, Jungkook, diisukan berpacaran dengan aktris Yumi’s Cells, Lee Yoo Bi, pada 27 Desember silam. Kala itu, agensi kedua belah pihak membantah rumor tersebut. 

Baca juga: Setelah Suga, RM dan Jin BTS juga Positif COVID-19

Y-Bloom Entertainment dalam keterangannya menegaskan, aktrisnya tidak mengenal Jungkook BTS secara pribadi. “Rumor pacaran itu sangat tidak masuk akal, karena mereka tidak pernah bertemu,” ungkap agensi tersebut. 

Jungkook BTS. (Foto: Dispatch)

Seperti Y-Bloom, Big Hit Music yang menaungi Jungkook BTS pun membantah rumor tersebut. Label itu mengancam, akan menyeret penyebar isu hoaks tersebut ke jalur hukum.*

Baca juga: Tolak Rumah Pemberian Medina Zein, Mertua Vanessa Angel: Kami Tak Mau Serakah!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini