Share

Bantah Isu Pacaran, RM BTS: Aku Tak Kenal Perempuan Itu

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 33 2525758 bantah-isu-pacaran-rm-bts-aku-tak-kenal-perempuan-itu-uMyeUim55T.jpg RM BTS. (Foto: Dispatch)

SEOUL - RM BTS menanggapi rumor asmara dirinya secara pribadi lewat Insta Story, pada 31 Desember 2021. Dalam unggahan itu, dia mengaku, tak mengenal perempuan yang diisukan berpacaran dengannya. 

"Aku tak mengenal perempuan itu sama sekali. Selain itu, anjing poodle tersebut adalah milik temanku," ujar leader BTS tersebut dalam unggahannya, pada Jumat (31/12/2021). 

RM BTS. (Foto: Dispatch)

Mengutip Allkpop, rumor asmara RM BTS dengan perempuan non-selebriti bermula dari unggahan seorang YouTuber yang merilis foto-foto yang diyakininya sebagai bukti hubungan sang idol dengan perempuan tersebut. 

Sang YouTuber mengklaim bahwa bukti utama dari hubungan mereka adalah saat RM berulang tahun pada September silam. Kala itu, dia mengunggah beberapa foto di Twitter dan berterima kasih atas ucapan para penggemarnya. 

Salah satu foto yang paling disoroti oleh YouTuber itu adalah saat RM berpose di depan lukisan di PKM Gallery, galeri seni yang juga pernah didatangi perempuan itu. Dalam unggahannya, perempuan itu menuliskan, "Hanya kami berdua." 

Baca juga: RM BTS Diisukan Pacari Perempuan Kaya, Agensi Buka Suara

Berdasarkan foto itu, sang YouTuber berasumsi RM BTS dan perempuan itu tengah berkencan di galeri tersebut. Bukti lain yang diklaim orang itu adalah foto hitam putih RM bersama seekor anjing poodle yang belum pernah dilihat fans sebelumnya. 

RM BTS. (Foto: Dispatch)

Lagi, YouTuber tersebut mengklaim, poodle itu adalah anjing perempuan tersebut dan kerap diunggahnya di akun Instagram pribadinya. Hal lain yang mencurigakan saat perempuan itu mengunggah foto yang memperlihatkan tangan seorang pria yang diklaim si YouTuber sebagai tangan RM. 

Sebelumnya, Big Hit Entertainment sudah membantah rumor tersebut. Agensi itu hanya mengeluarkan pernyataan singkat berbunyi: "Rumor asmara tentang RM BTS tidak benar."*

Baca juga: Ternyata, Ini Alasan Bayi Prematur Lesti Kejora Tak Masuk NICU

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini