Share

Masuk Label Milik Judika, Yan Josua Rilis Lagu Pesan Rindu

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 205 2617691 masuk-label-milik-judika-yan-josua-rilis-lagu-pesan-rindu-qklm8Jdqkc.jpg Yan Josua. (Foto: Instagram@yanjosuaa)

JAKARTA - Musisi Judika Sihotang mengumumkan Yan Josua, jebolan X Factor Indonesia 2022 masuk label miliknya . Hal itu ditandai dengan pperilisan single terbaru "Pesan Rindu".

Kabar itu disampaikan Judika lewat kanal YouTube pribadinya saat mengunggah video klip lagu "Pesan Rindu" pada Minggu, 19 Juni lalu.

 Masuk Label Judika, Yan Josua Rilis Lagu Pesan Rindu

Dalam keterangannya, Judika menjelaskan jika lagu tersebut diciptakan langsung oleh Yan Josua yang menceritakan sepasang kekasih berbicara lewat telepon menanyakan kabar karena menjalani cinta jarak jauh alias LDR.

 BACA JUGA:Berkat X Factor Indonesia, Yan Yosua Direkrut Judika

"Jadi lagu ini ditulis seperti percakapan gitu, “Aku rindu, apakah kamu juga?” Aku lagi ngobrol gitu sama dia, aku rindu. Kamu juga gak? Sampe suatu ketika aku tulis seperti puisi dan jadilah lirik lagu," Ujar Yan.

Di akhir keterangan, Yan berharap single tersebut populer di tengah para penikmat musik. "Semoga single ini bisa booming, bisa menjadi berkah untuk orang-orang sekitar, bisa relate dengan orang-orang yang merasakan rindu dan bisa membahagiakan mama yang selama ini mendukung Yan jadi penyanyi," kata dia.

Dalam pembuatan lagu ini tak hanya melibatkan Judika tapi juga Ray Antono, Rayen Pono, Alden Luhukay dan Luthfi Aulia (Sutradara).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini