Share

Istri Siap Bongkar Bukti Dugaan Perselingkuhan Ronal Surapradja di Persidangan

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 33 2613375 istri-siap-bongkar-bukti-dugaan-perselingkuhan-ronal-surapradja-di-persidangan-RG8ybI8KxF.jpg Ronal Surapradja. (Foto: Instagram/@rocknal)

JAKARTA - Seruni Purnamasari menduga, sang suami, Ronal Surapradja berselingkuh darinya. Dugaan itu, menurut kuasa hukum Seruni, Abdul Hamim Jauzie, didasarkan pada temuan bukti transfer perbankan milik sang presenter. 

Berdasarkan bukti transfer itu, sang presenter terlihat rutin mengirimkan dana kepada rekening yang sama, sejak tahun 2018. Namun Abdul menekankan, pihaknya belum bisa memastikan bahwa pemilik rekening itu adalah selingkuhan sang presenter. 

“Kami masih menelusuri siapa orang itu. Kami juga masih bingung, apakah pemilik rekening itu orang ketiga atau bukan. Tapi sejauh ini, dugaan kami ke sana,” ungkap Abdul dalam keterangannya. 

Bukti transfer tersebut, menurut kuasa hukum Seruni Purnamasari akan diperlihatkan dalam persidangan selanjutnya yang akan digelar pada 23 Juni mendatang. Sidang itu beragendakan keterangan saksi dan pembuktian. 

Ronal Surapradja. (Foto: Instagram/@rocknal)

Ronal Surapradja memutuskan untuk bercerai dari Seruni, setelah 14 tahun menikah, pada Maret 2022. Dari pernikahan itu, mereka memiliki dua anak yang kini berada di pengasuhan istri sang presenter.*

BACA JUGA: Kondisi Psikis Ronal Surapradja Usai Gugat Cerai Seruni

BACA JUGA: 5 Fakta Ina Thomas Pindah Agama, Masuk Katolik hingga Sempat Ditolak Keluarga

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini