Share

Putra Siregar Jalani Sidang Perdana Kasus Pengeroyokan, Istri Berharap Keadilan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616327 putra-siregar-jalani-sidang-perdana-kasus-pengeroyokan-istri-berharap-keadilan-PjXlNHIyPy.jpg Putra Siregar dan Istri. (Foto: Instagram@septiasiregar17)

JAKARTA - Putra Siregar dijadwalkan akan menjalani sidang perdana atas kasus pengeroyokan pada Kamis, 23 Juni 2022. Perihal itu sang istri, Septia Yetri Opani alias Septia Siregar berharap keadilan.

Sidang kasus pengeroyokan terhadap Muhammad Nur Alamsyah (MNA) dengan terdakwa Putra Siregar dan Rico Valentino akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kabar tersebut telah dibenarkan oleh istri Putra Siregar, Septi Siregar.

 Putra Siregar Jalani Sidang Perdana Kasus Pengeroyokan, Istri Berharap Keadilan

"Iya, kami buka website PN Jaksel di situ terdaftar sidang perdana Bang Putra dengan agenda dakwaan akan dilakukan pada Kamis 23 Juni 2022 pukul 10.00 WIB," kata Septi saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (22/6/2022).

 BACA JUGA:Putra Siregar Dipenjara, Istri: Setiap Hari Anak-anak Mencari Ayahnya

Sebelum kasus ini masuk ke meja persidangan, Septia mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk berdamai dengan pihak Nur Alamsyah, namun tidak ada respon.

"Kami sudah coba beberapa kali melakukan komunikasi untuk mencari solusi agar kasus ini tidak berlarut dan berlanjut ke pengadilan. Namun pihak MNA tidak merespons," jelas Septi.

Dengan begitu harapan damai pun telah pupus. Kendati begitu, dia masih berharap suaminya itu akan mendapat keadilan dalam persidangan nanti.

"Semoga dengan kebesaran Allah hukum masih berpihak kepada kami. Mohon doanya ya semoga sidang diperlancar, diberi kemudahan untuk Bang Putra dan Rico. Apapun hasilnya nanti kami serahkan kepada Yang Maha Kuasa," kata dia.

Sekedar mengingatkan, Putra Siregar dan Rico Valentino dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan pengeroyokan oleh Muhammad Nur Alamsyah.

Pengeroyokan itu terjadi di sebuah cafe, yaitu Code Cafepada di kawasan Senopati, Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada (2/3/2022) dini hari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini