Share

Putra Siregar di Penjara, Istri Sering Nangis Sendirian

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 33 2603949 putra-siregar-di-penjara-istri-sering-nangis-sendirian-EdfKsorYrw.jpg Septi Yetri Opani, istri Putra Siregar (Foto: Lintang/MPI)

JAKARTA - Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani, berusaha tegar sekalipun suaminya kini tengah mendekam di Polres Metro Jakarta Selatan akibat dugaan tindak pengeroyokan. Meski demikian, ada kalanya Septi merasa sedih.

Septi yang jauh dari Putra mengaku sering menangis jika sedang sendirian di rumah. Tetapi dia enggan menunjukkan itu di depan buah hati mereka.

Putra Siregar

"Nangis kalau lagi sendirian, tapi bukan depan anak-anak," ujar Septi, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain itu, Septi juga sedih jika anak-anaknya menanyakan keberadaan sang ayah. Pasalnya, mereka masih kecil sehingga belum memahami permasalahan yang dihadapi Putra.

"Nangis kalau misalkan anak-anak nanyain ayahnya, jawabnya bingung. Tapi sampai sekarang bilangnya ayah itu kerja, makanya Syifa bilang 'ayah kok kerjanya lama banget?' gitu," tuturnya.

Septi pun berusaha tegar menghadapi kenyataan sang suami mendekam di penjara. Anak-anak dan dukungan dari orang terdekat disebutnya menjadi sumber kekuatan menjalani hidup.

Putra Siregar bersama Rico Valentino diduga melakukan penganiayaan terhadap pria bernama Nuralamsyah di sebuah kafe di Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022 lalu. Keduanya pun ditahan dan terancam hukuman 5 tahun penjara.

"Kedua tersangka dijerat dengan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto pada wartawan, 13 April 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini