Share

Putra Siregar Dipenjara, Istri: Setiap Hari Anak-anak Mencari Ayahnya

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Minggu 12 Juni 2022 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 12 33 2610116 putra-siregar-dipenjara-istri-setiap-hari-anak-anak-mencari-ayahnya-y4n66j73dj.jpg Septia Siregar. (Foto: Instagram/@septiasiregar17)

JAKARTA - Putra Siregar tengah mendekam di penjara akibat dugaan tindak pengeroyokan. Sang istri, Septia Siregar pun menulis pesan menyentuh untuk suami dan anak-anaknya.

Dalam akun Instagram, dia mengungkapkan bahwa anak-anaknya sering menanyakan keberadaan sang ayah. Mendengar pertanyaan itu dia pun hanya bisa bersedih.

“Suamiku sudah dua bulan di sana. Setiap hari anak-anak mencari kemana ayahnya, rindu bahkan jatuh sakit berkali kali tanpa ayahnya,” tulis dia dalam akun Instagram, dikutip pada Minggu (12/6/2022).

Septia Siregar

Tak hanya itu dia juga mengatakan kondisinya yang tak lagi sama tanpa kehadiran sang suami.

“Ayah sehat kan disana ? Disini berbeda tanpa ayah,” tambah dia.

Lebih lanjut, dia menguatkan anak-anaknya ketika nanti sang suami harus memakai seragam penjara. Perempuan 26 tahun ini pun meminta agar anak-anak hanya mempercayai perkataannya.

“Jika suatu saat kamu lihat ayahmu dipertontonkan memakai baju orange, kamu hanya harus percaya dari apa yang ayah dan bundamu katakan,” ucap dia.

Melihat unggahan pemilik nama lengkap Septia Yetri Opani tersebut, netizen ramai-ramai meninggalkan komentar. Mereka mendukung dan menguatkan ibu dari 3 anak tersebut.

“Yang kuat ya Bunda Septi. Semoga diberikan yang terbaik untuk keluarga, semoga segera dapat keadilan,” tulis netizen. 

“Ujian datang ketika kita akan naik kelas. Semoga bunda dan anak-anak sehat selalu dan ayahnya semoga bisa kuat dan sabar dalam menjalani ujian. Tetap semangat,” tambah seorang netizen.

Putra Siregar bersama Rico Valentino diduga melakukan penganiayaan terhadap pria bernama Nuralamsyah di sebuah kafe di Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022. Keduanya pun ditahan dan terancam hukuman 5 tahun penjara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini