Share

Kuasa Hukum Dewi Perssik Upayakan Kliennya Pisah Baik-Baik dengan Angga Wijaya

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616229 kuasa-hukum-dewi-perssik-upayakan-kliennya-pisah-baik-baik-dengan-angga-wijaya-PbpC8TILlf.jpeg Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram @dewiperssik9)

JAKARTA - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah di ujung tanduk. Pasalnya sang suami, menggugat cerai penyanyi dangdut tersebut.

Gugatan itu telah masuk dan terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (20/6/2022). Kuasa hukum Dewi, Sandy Arifin bakal mengupayakan mediasi kliennya usai ditalak cerai.

Dewi Perssik

"Mbak Depe (panggilan Dewi Perssik) dan Mas Angga sudah saya anggap seperti saudara, kami coba mediasikan," kata Sandy Arifin saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (22/6/2022).

Namun, seandainya mediasi itu tak berhasil, dia akan berusaha membuat rumah tangga yang telah dibangun selama 5 tahun itu dapat diakhiri dengan cara baik-baik.

"Tapi bila mediasi di luar pengadilan gagal, kami sudah sampaikan bahwa harus diselesaikan secara kekeluargaan, musyawarah, mufakat dan pisah baik-baik," tuturnya.

Mewakili sang klien, Sandy juga sudah menghubungi Angga agar meminta untuk bertemu dan menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan baik-baik. 

"Kemarin sudah saya telepon, saya bilang kalau mau pisah baik-baik. Kalau mau musyawarah, kita bisa ketemu. Jadi misal tidak ada penyelesaian, pisahnya juga baik-baik," terang sang pengacara.

Ditemui secara terpisah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Dra. Hj Taslimah, MH mengatakan jika persidangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah ditetapkan, yakni pada 4 Juli 2022 mendatang.

Pasangan tersebut menikah pada 10 September 2017. Pernikahan sang pedangdut menjadi pernikahan ketiga. Sebelumnya dia menikah dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini