Share

Gugat Cerai, Angga Wijaya Masih Tinggal Satu Atap dengan Dewi Perssik?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616155 gugat-cerai-angga-wijaya-masih-tinggal-satu-atap-dengan-dewi-perssik-0T8V1DLFan.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Dewi Perssik digugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya. Tepatnya pada Senin, 20 Juni 2022 kemarin, Angga menunjuk kuasa hukumnya untuk mengajukan permohonan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sementara itu, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyebut jika alamat dari kediaman pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih sama. Namun tidak diketahui secara pasti apakan Dewi dan Angga masih tinggal satu atap, meski wanita yang akrab disapa Depe ini telah digugat cerai.

"Alamatnya dicantumkan di dalam surat gugatan tersebut," ujar Taslimah selaku Humas PA Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

"Mengenai serumah atau tidak kami belum jelas. Yang jelas alamat kedua belah pihak adalah sama," sambungnya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Sidang perdana perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya disebut akan digelar pada 4 Juli 2022 mendatang dan telah teregistrasi dengan nomor 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. Sidang perdana perceraian mereka bahkan akan dimulai dengan agenda mediasi.

"Setiap perkara yang diajukan itu, kedua belah pihak diperintahkan hadir karena dipanggil di persidangan. Kalau keduanya hadir, harus hadir secara prinsipal atau didampingi kuasa hukumnya, kedua belah pihak akan diperintahkan untuk mediasi," kata Taslimah.

Untuk diketahui, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Menikah selama 5 tahun keduanya belum dikaruniai anak.

Selain itu, pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjadi pernikahan ketiga bagi Dewi setelah sebelumnya menikah dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher.

Terkait alasan Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai, Taslimah mengaku tidak bisa membeberkan hal itu kepada awak media. Pasalnya, alasan permohonan cerai merupakan sesuatu yang bersifat rahasia.

"Ada alasannya, karena setiap gugatan harus beralasan, identitas pemohon dan termohon. Ini yang diajukan adalah permohonan gugat cerai talak," jelas Taslimah.

"Yang jelas untuk alasannya spesifik belum bisa kita sampaikan, permohonan bercerai secara termohon itu, antaranya identitas pemohon dan termohon," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini