Share

Sukses dengan Voice, Lee Ha Na Jajal Drama Akhir Pekan KBS

Nindy Sabila, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 206 2616312 sukses-dengan-voice-lee-ha-na-jajal-drama-akhir-pekan-kbs-zimojUXw8A.jpg Lee Ha Na jajal drama akhir pekan terbaru KBS, Three Siblings Bravely. (Foto: tvN)

SEOUL - Aktris Lee Ha Na mengambil tantangan baru, setelah sukses membintangi empat sekuel drama Voice. Kali ini, dia mengonfirmasi keterlibatannya dalam drama akhir pekan terbaru KBS, Three Siblings Bravely.

Drama itu berkisah tentang tiga kakak beradik dan kisah percintaan mereka. Lee Ha Na akan berperan sebagai Kim Tae Joo, putri sulung dari keluarga Kim yang memiliki kepribadian hangat dan penyabar.

Meski begitu, dia juga digambarkan sebagai perempuan yang tak sungkan memutus hubungan dengan orang-orang yang tak dia sukai. Kehidupannya berubah ketika bertemu kembali dengan teman lamanya, Lee Sang Joon.

Lee Ha Na. (Foto: tvN)

Karakter Lee Sang Joon yang sensitif dan cerdas ini akan dibintangi oleh aktor Im Joo Hwan. Karakter ini digambarkan sebagai seorang aktor sukses yang berhasil membayar semua utang-utang keluarganya.

BACA JUGA: Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho Adu Akting dalam Drama One Shot Scandal

BACA JUGA: Mundur Jadi Pengacara Tiara Marleen, Firdaus Oiwobo: Dia Susah Dinasihati

Suatu hari, Lee Sang Joon mengalami kecelakaan saat syuting dan harus dilarikan ke rumah sakit. Di sana, dia bertemu Kim Tae Joo, cinta pertamanya saat masih SD. Sejauh ini, KBS belum mengumumkan daftar aktor lain yang akan bergabung dengan Lee Ha Na dan Im Joo Hwan.

Im Joo Hwan. (Foto: In Style)

Mengutip Soompi, Rabu (22/6/2022), drama Three Siblings Bravely akan tayang pada semester II 2022. Ia akan mengisi slot tayang drama It’s Beautiful Now.*

BACA JUGA: Haji Faisal akan Kembalikan Donasi Tiara Marleen: Cuma Rp2 juta, Heboh Banget 

BACA JUGA: Nam Joo Hyuk Terseret Kasus Bullying, Teman Bongkar Sifat Asli Sang Aktor 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini