Share

MNCTV Boyong 3 Program Unggulan ke Madiun

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 598 2615591 mnctv-boyong-3-program-unggulan-ke-madiun-922YghcM8V.jpg Mpok Alpa bersama Uang Kaget Lagi akan hadir di Madiun. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - MNCTV berkomitmen selalu menghadirkan program menarik untuk pemirsa setianya. Kali ini, beberapa program, seperti Uang Kaget Lagi, Audisi KDI, dan Road To Kilau Raya akan menyapa masyarakat Madiun.Ā 

Warga Madiun akan dikagetkan oleh kehadiran Mpok Alpha dan Bang Ali, pada 21-22 Juni 2022. Mereka akan mencari target untuk mendapatkan uang tunai sejumlah Rp15 juta di Pasar Caruban dan Pasar Besar Madiun. Target akan ditemani pedangdut Tasya Rosmala untuk membelanjakan uang tersebut.

Warga Madiun yang memiliki bakat bernyanyi dapat mengikuti Audisi KDI yang akan digelar di Pendopo Ronggo Joemeno, Alun-alun Reksogati Caruban, pukul 07.00 WIB. Siapa saja bisa mengikuti audisi ini karena tidak dipungut biaya.

Namun para calon peserta harus memenuhi beberapa persyaratan, seperti harus berusia minimal 14 tahun hingga 27 tahun. Peserta boleh tampil secara solo ataupun duo atau grup. Calon peserta juga wajib membawa fotokopi KTP dan formulir pendaftaran.

Sebagai pelengkap, warga Madiun akan dihibur penampilanĀ Inul Daratista, Iis Dahlia, Tasya Rosmala, Vita Alvia, Repvblik, Jihan Audy, Cak sodiq, Wahid KDI, Haati KDI, Kayla KDI, Ebel, Raffa Affar dan Limbad di panggungĀ Road to Kilau Raya.

BACA JUGA:Ā Season Baru, MNCTV Tayangkan Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2

Ā BACA JUGA:Ā Nam Joo Hyuk Terseret Kasus Bullying, Teman Sekolah Bongkar Sifat Asli Sang Aktor

Panggung musik itu akan digelar di Alun-Alun Reksogati, Caruban, Madiun, pada 24 Juni 2022, pukul 20.00 WIB. Pada pagi harinya, akan digelar berbagai kegiatan seperti Senam Pagi Bersama, Pawak dan kegiatan seru lainnya.

MNCTV Kagetin Madiun. (Foto: MNC Media)

Rangkaian acara tersebut akan dipandu oleh deretanĀ hostĀ ternama seperti Robby Purba, Angel Karamoy, dan Dede Sunandar. Yuk semua warga Madiun, ramaikan rangkaian acaraĀ MNCTV Kagetin Madiun, padaĀ 21-24 Juni 2022.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini