Share

Season Baru, MNCTV Tayangkan Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 598 2614651 season-baru-mnctv-tayangkan-putri-duyung-dan-1001-keajaiban-2-PhrWju2QR5.jpg Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - MNCTV senantiasa menghadirkan tayangan menarik untuk menemani istirahat makan siang keluarga Indonesia. Kali ini, ada lanjutan sinetron Putri Duyung dan 1001Keajaiban 2. Pada musim kedua ini, penderitaan Putri semakin terasa setelah kehilangan Yanuar yang tenggelam di laut. 

Di rumah, dia semakin dianaktirikan dan dijadikan pesuruh oleh Debby, Bella, dan Luna. Tak hanya mengerjakan tugas rumah, dia juga wajib bekerja di keramba ikan. Kali ini, tak ada lagi yang membela dia, karena Said dan Een diperkerjakan untuk mengurus peternakan ikan milik Yanuar.

Sebagai pengantin baru, Een dan Said dibantu Yoyo, Ilham, dan Rini, bersiap untuk panen ikan. Sementara Putri menyusul, karena mengerjakan tugas rutin membersihkan rumah dan menyiapkan sarapan untuk Debby, Bella, dan Luna.

Saat Said, Yoyo, dan Ilham mengangkat jaring, mereka syok karena ada seekor buaya besar di jaring mereka. Saking paniknya melihat buaya tersebut, Yoyo sampai tercebur ke dalam keramba. Mereka tegang saat Yoyo didekati buaya tersebut.

Putri yang melihat kejadian itu langsung berubah menjadi duyung dan menyelamatkan Yoyo dengan melawan buaya tersebut. Bukannya pergi, buaya itu malah mengejar Een. Warga yang berpapasan dengan Een yang dikejar buaya, kocar-kacir ketakutan.

BACA JUGA: Challenge Rindu Bukti Kualitas Vokal Juri Rising Star Dangdut MNCTV

BACA JUGA: Jawaban Monica Oemardi Dituding Kembali Masuk Kristen dan Tak Laku Jadi Artis

 

Putri yang mencemaskan kondisi Een, lalu pergi mencarinya. Saat buaya itu akan menyerangnya, Putri datang menyelamatkannya dan membawanya pulang dengan selamat. Hal itu membuat Said sangat lega. 

Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2. (Foto: MNCTV)

Lalu bagaimana kelanjutan kisah Putri dalam petualangan barunya? Berhasilkah dia menemukan ayahnya yang hilang? Saksikan Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2 hanya di MNCTV, setiap hari, pukul 11.40 WIB. Sinetron ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.*

BACA JUGA: 5 Fakta Monica Oemardi Pindah Agama, Sempat Dikira Murtad karena Foto Natal

BACA JUGA: Ji Sung dan Seo Ji Hye Jalani Pembacaan Skenario Drama Adamas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini