Share

Duo Caby Gebrak Industri Musik Dangdut Lewat Single 'Tanggal 20'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 205 2615434 duo-caby-gebrak-industri-musik-dangdut-lewat-single-tanggal-20-hGH63j5fFs.jpg Duo Caby (Foto: Ist)

GRUP vokal dangdut, Duo Caby, siap meramaikan industri musik tanah air. Beranggotakan Caca dan Aby, Duo CabyĀ baru saja merilis single perdana mereka bertajuk 'Tanggal 20'.

Menceritakan tentang cinta dan kepastian, lagu Tanggal 20 diharapkan bisa menjadi batu loncatan bagi keduanya untuk nantinya bisa merilis karya mereka dalam bentuk album. Bahkan, besar harapanĀ dari Caca agar lagu yang dibawakannya bersama dengan rekannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

"Aku senang bisa hadir disini di depan awak media dan tamu undangan. Nanti lagu 'Tanggal 20' diharapkan bisa memanjakan telinga penggemar musik Tanah Air," ucap Caca baru-baru ini.

"Intinya yang penting kami selalu kompak dan bahagia dalam berkarir. Kami bisa terus berkarya dan merilis lagu," lanjutnya.

Caca sendiri mengatakan bahwa lagu Tanggal 20 memiliki genre remix dangdut atau remixdut. Uniknya, lagu tersebut terdengar seperti orang yang sedang berhitung dari satu sampai 20.

"Kalau didenger sepintas seperti kaya orang belajar menghitung yang poinnya ada di angka 20, karena angka 20 adalah tanggal yang kita berdua tunggu-tunggu, yaitu angka yang sakral. Pokoknya seru deh," ucap Caca.

Duo Caby (Foto: ist)

Lebih lanjut, Aby menyebut bahwa tidak mudah bagi dirinya untuk bisa menyatukan chemistry dengan Caca. Ia bahkan harus berusaha untuk bisa kompak dalam membawakan lagu tersebut.

"Jadi awalnya kita harus latihan vokal bareng dan nyanyi bareng. Konsepnya juga harus ketemu yang pas lagunya,"ucap Aby

Sementara itu, Executive producer professional dari ZonnaĀ 47 Production, Yeni Smood berharap jika skill dan pengalaman yang dimiliki artisnya dapat menggebrak dan membangkitkan dunia musik Tanah Air. Apalagi Caca dan Aby bukan hanya memilikiĀ paras yang cantik dan tubuh seksi, tetapi keduanya juga memiliki kualitasĀ suara yang mumpuni.

"Saya sih berharap dengan adanya kehadiran Duo Caby yang mempunyai skill yang mumpuni ini bisa membangkitkan dunia musik tanah Air dan juga bisa bersaing dengan musisi lainnya," kata Yeni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini