Share

15 Tahun Debut, KARA Berencana Reuni dan Rilis Single Digital

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 205 2611280 15-tahun-debut-kara-berencana-reuni-dan-rilis-single-digital-SBFkSgQ5MM.jpg KARA berencana rilis single digital di perayaan 15 tahun debut. (Foto: Instagram/@thesy88)

SEOUL - KARA membahas kemungkinan merilis proyek spesial di perayaan debut mereka yang ke-15. Untuk membahas kemungkinan tersebut, para member bertemu pada 13 Juni silam. 

DSP Media dan RBW akan berkolaborasi untuk menggarap proyek tersebut. “Aku dengar mereka lumayan sering bertemu. Kali ini, para member membahas kemungkinan comeback,” ujar seorang sumber dikutip dari Soompi, Selasa (14/6/2022). 

Sumber lain mengatakan, “Karena semua member berbeda agensi dengan kebutuhan berbeda maka mereka perlu mendiskusikan proyek tersebut secara spesifik. Namun semua member ingin merayakan 15 tahun debut mereka dengan bermakna.” 

DSP Media selaku pemilik hak cipta nama KARA tak menampik ada pembicaraan untuk menggelar proyek comeback tersebut. Namun sejauh ini, belum ada hal yang terkonfirmasi. 

KARA diskusikan proyek reuni untuk rayakan 15 tahun debut. (Foto: Instagram/@thesy88)

Seperti diketahui, KARA debut pada 2007 dan merilis sederet lagu hits, seperti Honey, Pretty Girl, Mister, Jumping, dan Lupin. Pada Maret 2022, Park Gyuri, Han Seung Yeon, Nicole, Kang Ji Young, dan Heo Young Ji bertemu dan membagikan momen pertemuan itu lewat Instagram.*

BACA JUGA:

Heechul akan Absen dari Konser Super Junior Bulan Depan

5 Artis Punya Bisnis Hotel, Nomor 2 Terletak di Raja Ampat dengan Pemandangan Ciamik

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini