Share

Kiki Ameera dan Aidil KDI Cari Talenta Dangdut Baru di Audisi KISS Talent Show 2023

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 21 Maret 2023 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 21 205 2784971 kiki-ameera-dan-aidil-kdi-cari-talenta-dangdut-baru-di-audisi-kiss-talent-show-2023-mpAfXU2sEy.jpg Aidil dan Kiki Ameera KDI. (Foto: Ravie/MPI)

JAKARTA - Penyanyi dangdut jebolan KDI, Kiki Ameera dan Aidil, terlibat dalam audisi Koplo Indonesia Super Star (KISS) Talent Show 2023 yang berlangsung sejak 9 Maret hingga 1 Mei.

Ajang pencarian bakat ini diselenggarakan oleh Metra Digital Media (MD Media) dan Batavia Music Company. Kiki dan Aidil turut mengkurasi peserta untuk menemukan talenta dangdut baru berbakat. 

"Dalam event ini Kiki sama Aidil dan beberapa teman-teman membantu mengkurasi peserta peserta KISS ini," kata Kiki Ameera dalam jumpa pers KISS Talent Show 2023 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2023).

"Karena kita kebetulan juga keluar dari ajang pencarian bakat, mungkin kita bisa sharing apa yang pernah kita lalui," sambung Aidil.

Kiki Ameera dan Aidil pun membagikan tips menjadi penyanyi profesional. Menurut keduanya, para kontestan juga harus memiliki keahlian berkomunikasi yang baik selain punya suara emas. Hal itu bisa menunjang penampilan mereka dihadapan para penonton.

"Jadi Insya Allah kita kedepannya bisa bekerja sama dengan baik," lanjut Aidil.

Follow Berita Okezone di Google News

Adapun audisi KISS Talent Show 2033 berlangsung secara daring selama masa seleksi. Kemudian, audisi berlanjut dalam event roadshow online di empat kota Jawa Barat diantaranya Karawang (6 Mei), Indramayu (13 Mei), Cirebon (20 Mei) dan Bekasi (10 Juni).

"Intinya di sini kita akan pergi ke beberapa daerah untuk mengadakan konser-konser kecil dengan talent-talent yang sudah kita kurasi di online. Mudah-mudahan bisa seluruh Indonesia," jelas Lucki Lukman Hakim selaki Produser Batavia Music Company.

Dalam kompetisi ini, pihak penyelenggara menyediakan total hadiah Rp35 juta untuk lima pemenang.

"Ini adalah satu talent audition yang diharapkan bisa menjadi talenta baru di Industri musik koplo, seperti kita tahu, koplo lagi diminati di masyarakat, harapannya bisa makin banyak lagi yang kita punya talent koplo di Indonesia yang bisa diorbitkan di Indonesia maupun luar negeri," ucap Fakhri Chalid, VP New Business MD Media.

Sekadar informasi, KISS Talent Show 2023 merupakan ajang pencarian bakat artis Koplo Indonesia. Ajang ini digelar sebagai wadah guna melahirkan generasi baru musisi koplo Tanah Air.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini