Share

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Elsa Merengek-rengek Tidak Ingin Cerai dengan Nino

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 598 2614835 sinopsis-ikatan-cinta-malam-ini-elsa-merengek-rengek-tidak-ingin-cerai-dengan-nino-dyHlWaTc7R.jpg Ikatan Cinta. (Foto: Instagram@ikatancinta.mncp)

JAKARTA - Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini episode 773, Elsa (Glenca Chysara) sepertinya akan benar-benar diceraikan oleh suaminya, Nino (Evan Sanders) karena ketahuan telah memiliki anak dari Ricky (Rendi Jhon)

Sambil menangis di pangkuan papa Surya (Surya Saputra), Elsa terus merengek tidak mau pisah dan bercerai dari Nino. Tapi di sisi lain, Elsa selalu diancam oleh Ricky.

 Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Elsa Merengek Tidak Mau Cerai dengan Nino

"Aku enggak mau cerai sama Nino," kata Elsa dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

 BACA JUGA:Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juni 2022, Nino Akhirnya Tahu Keysa Anak Ricky

Ternyata Andin (Amanda Manopo) juga datang ke rumah papa Surya, yakni untuk menenangkan Elsa karena rumah tangganya yang berantakan akibat ulah Elsa sendiri. Andin mengatakan, kalau manusia hanya bisa menjalankan takdir.

"Kita enggak pernah tahu, apa yang harus kita jalani Sa. Tapi dengan berdoa, semoga itu jawabannya," ujar Andin.

Ternyata Elsa masih bersikeras untuk tetap mempertahankan rumah tangganya. Dia memohon kepada Nino dan ibu mertuanya, Karina (Ivanka Suwandi) agar perceraian itu tidak terjadi.

"No maafin aku, aku tahu aku salah. Aku gak mau kita bercerai," ujar Elsa.

"Mau apalagi sih?" Kata Nino.

Lalu apa yang akan dilakukan oleh Nino selanjutnya, apakah dia benar-benar akan menceraikan Elsa. Bagaimana dengan Ricky, apa dia malam ini akan tertangkap? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Senin (20/06/22) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini