Share

Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juni 2022, Nino Akhirnya Tahu Keysa Anak Ricky

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 18 Juni 2022 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 598 2613944 sinopsis-ikatan-cinta-18-juni-2022-nino-akhirnya-tahu-keysa-anak-ricky-ZhgvE6S54e.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu 18 Juni 2022 episode 771, Ammar Mahendra (Ammar Zoni) akhirnya mulai pulih kembali. Setelah dirinya mendapatkan donor darah dari Andin (Amanda Manopo), karena sebelumnya ia sempat tertusuk oleh Ricky (Rendi Jhon) saat akan melindungi Andin.

Mengetahui Ammar sudah sadar dan pulih, Andin langsung masuk ke ruang rawatnya untuk mengecek kondisinya. Kemudian Ammar pun mengucapkan terima kasih kepada Andin.

Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

"Saya mau mengucapkan terima kasih," ujar Ammar dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

"Saya hanya bisa membantu sebisa saya," kata Andin.

Kemudian Ammar mengatakan, bahwa setelah kejadian ini berharap Andin tidak menaruh curiga yang berlebihan kepada dirinya. Sebab Ammar benar-benar ingin membantu Andin, dalam penyelidikan kecelakaan yang dialami beberapa waktu lalu.

Disamping itu, Ricky masih menjadi buronan polisi. Ia melarikan diri karena semua rahasianya terbongkar oleh Andin. Bahwa, Ricky lah penyebab kecelakaan mobil yang menewaskan Keysa, Chandra (Willy Felix) dan Katrin (Nadya Arina).

Begitu juga det Elsa, akhirnya dia tahu kalau penyebab kecelakaan itu bukanlah karena Andin. Tapi ulah Ricky yang semula ingin mencelakai Nino (Evan Sanders), namun sayangnya sasarannya meleset.

Dikarenakan terlanjur semua orang tahu kalau Ricky pelakunya, akhirnya Ricky tidak tinggal diam. Meskipun masih bersembunyi, ia terus mencoba menghancurkan rumah tangga Nino dan Elsa.

Lalu Ricky nekad mengirimkan hasil tes DNA dirinya dengan Keysa kepada Nino. Supaya Nino tahu, kalau Keysa adalah anak Ricky dan Elsa.

Melihat hasil tes DNA dan surat dari Ricky, Nino terkejut. Kemudian marah besar kepada Elsa, karena selama ini istrinya itu sudah menutup-nutupi rahasia besar. Lalu apakah Nino akan menceraikan Elsa? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Sabtu (18/06/22) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini