Share

Ridho Ilahi Pertimbangkan Laporkan Karyawan Dinar Candy

Syifa Fauziah, Jurnalis · Sabtu 18 Juni 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 33 2613985 ridho-ilahi-pertimbangkan-laporkan-karyawan-dinar-candy-aPiMQFKJbq.jpg Dinar Candy dan Ridho Ilahi (Foto: Instagram Dinar Candy)

JAKARTA - Usai putus pada 27 Februari 2022 lalu, hubungan Ridho Ilahi dan Dinar Candy semakin membaik. Bahkan keduanya masih melakukan komunikasi. Ridho juga mengungkapkan dirinya masih menyayangi Disc Jockey (DJ) seksi itu.

“Kemarin sempat video call tiba-tiba ternyata ada kak Paula, ditanya gimana sama Dinar? Oh baik-baik aja. Enggak balikan? Belum, tapi kita udah komunikasi, bertemu, ngobrol. Kalau sayang sih masih sayang,” ucap Ridho saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022).

Dinar Candy dan Ridho Ilahi

Selain perasaan sayang, hubungan mereka masih terjaga karena Ridho sedang menangani masalah yang berhubungan dengan lingkungan Dinar Candy.

“Masalahnya ada yang harus dikelarin sama dia tentang ada yang nggak aku suka di lingkungan dia. Itu sudah kedua kalinya di keluarganya. Aku udah konsultasi di salah satu cyber crime. Itu karena aku udah kesal banget,” ujar Ridho.

Namun Ridho masih belum mau membeberkan kasus tersebut seperti apa. Namun dia mengatakan kasus itu jadi satu pemicu retaknya hubungan dia dan Dinar.

“Ada pencemaran nama baik menurutku. Aku nggak bisa ngomong. Karena masih dalam konsultasi sama pihak kepolisian,” katanya

“Kita putus karena itu. Jadi aku lihat ada orang yang terlalu ikut campur sama urusan itu. Tapi kena ke ranah keluarga aku. Sehingga keluarga aku sampai omong gini 'kok kayak gitu ya mereka' aku kalau keluargaku diam sih nggak apa-apa. Kalau sudah keluarga complain, ya aku konsultasi sama pihak cyber crime,” sambungnya.

Ridho mengatakan pencemaran nama baik itu dilakukan oleh salah satu karyawan Dinar Candy. Saat ini dia masih mengumpulkan bukti dan juga konsultasi dengan cyber crime.

“Bukti ada, sudah aku beri semua. Masih ada chatnya. By WhatsApp. Gimana perkembangannya apakah aku akan melapor, nanti aku akan tanya lagi. Untuk saat ini konsultasi. Kalau dia bikin keluargaku sedih dan kecewa, aku nggak bisa tinggal diam,” tuturnya.

Hal yang membuatnya tidak terima adalah karena orang tersebut sudah menjelek-jelekan dirinya. Bahkan dia sempat menegur tapi tidak dihiraukan.

“Sampai saat ini orang yang aku maksud ini cuek aja, karena dia merasa ah udah aman apa gimana. Aku enggak tahu dia punya bekingan apa gimana. Menurut aku ini udah kesalahan. Enggak perlu minta maaf ke aku. Ketika dia bilang, maafin, ya udah aku ikhlas lah. Sebenarnya aku nggak tega. Aku bukan tipe yang cari masalah. Tapi keluargaku udah kesenggol gini,” papar Ridho.

Namun Ridho mengatakan ketika orang tersebut meminta maaf dia akan memaafkan.

“Nanti aku pastinya, langkahku aku bakal konsultasi terbaik. Kalau musyawarah, damai, ya aku bakal diem aja. Aku cinta damai,” tutup Ridho.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini