Share

Disebut Banjir Pekerjaan Usai Putus dari Dinar Candy, Ridho Ilahi: Lihat Sendiri Hasilnya

Syifa Fauziah, Jurnalis · Sabtu 18 Juni 2022 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 33 2613948 disebut-banjir-pekerjaan-usai-putus-dari-dinar-candy-ridho-ilahi-lihat-sendiri-hasilnya-coK7EG26EN.jpeg Ridho Ilahi dan Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)

JAKARTA - Ridho Ilahi dan Dinar Candy memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara pada 27 Februari lalu. Kandasnya hubungan mereka karena kecurigaan dari sang aktor mengenai adanya orang ketiga.

Meskipun sudah berpisah, dia mengaku hubungannya dengan sang mantan masih sangat baik. Keduanya juga masih sering berkomunikasi. Bahkan Ridho mengaku masih ada perasaan kepada Dinar.

Ridho Ilahi dan Dinar Candy

“Kemarin sempat video call tiba-tiba ternyata ada kak Paula, ditanya gimana sama Dinar? Oh baik-baik saja. Enggak balikan? Belum, tapi kita sudah komunikasi, bertemu, ngobrol. Kalau sayang sih masih sayang,” ucap Ridho saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022).

Banyak yang menganggap dirinya hanya menumpang ketenaran kepada mantan pacarnya tersebut. Bahkan ada yang mengatakan dia kebanjiran pekerjaan usai putus.

“Aku kemarin dibilang putus sama Dinar jadi sepi job, sekarang putus dari Dinar disebut banjir job. Jadi enggak mau lihat, tinggal lihat sendiri saja hasilnya,” tambahnya.

Dia enggan untuk pamer pekerjaan yang saat ini tengah dia jalani. Sebab menurutnya, pencapaian tersebut masih jauh dari kata sukses.

“Buat apa aku pamer kalau ini pencapaian masih jauh dari kata sukses. Karena sukses bagi aku itu go internasional, punya prestasi banyak, itu baru bisa bangga. Tapi untuk rejeki aku merasa untung terus Alhamdulilah,” tutup Ridho. 

Dinar Candy dan Ridho Ilahi sempat dikabarkan akan segera bertunangan. Ridho bahkan melamar di depan ayah Dinar. Mereka juga telah menentukan tanggal dan lokasi acara tunangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini