Share

Kalah dari Nikita Mirzani, Dinar Candy Terima Hadiah Uang Tunai Rp700 Juta

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 33 2613255 kalah-dari-nikita-mirzani-dinar-candy-terima-hadiah-uang-tunai-rp700-juta-rYFkPTVrOT.jpg Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

JAKARTA - Dinar Candy memang kalah dari aktris Nikita Mirzani saat adu jotos di Holywings Sport Show, pada 12 Juni silam. Namun begitu, dia mengaku, menerima hadiah berupa uang tunai yang terbilang menggiurkan. 

“(Karena kalah) aku enggak dapat hadiah mobil sport. DP doang, sekitar Rp700 juta,” ujar mantan kekasih Ridho Ilahi tersebut, seperti dikutip dari channel YouTube Luna Maya, pada Jumat (17/6/2022). 

Disk jockey asal Bandung, Jawa Barat tersebut mengaku, hadiah uang tunai tersebut akan ditabungnya. “Aku kan orangnya pintar menabung ya. Makanya pas pandemi COVID-19 kemarin itu bisa agak santai (tanpa job),” katanya lagi. 

Meski mendapat hadiah uang tunai yang cukup besar, namun Dinar Candy mengaku, masih penasaran dan tidak puas dengan kekalahannya dari sang aktris. Apalagi, ibu tiga anak itu diketahui sempat berlatih boxing.

Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

“Lagipula aku kalah poin doang. Karena persiapan latihan cuma 20 harian. Mungkin kalau dikasih 1 bulan lagi, aku bisa mengalahkan Nikita Mirzani,” tutur Dinar Candy menambahkan.*

BACA JUGA:

Dinar Candy Tak Terima Kalah Lawan Nikita Mirzani, Singgung Waktu Latihan Terbatas

Nikita Mirzani Sebut Ridho Ilahi Pengangguran, Dinar Candy Beri Komentar Menohok

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini