Share

Ibunda Indah Permatasari Mengaku Terlalu Sakit Hati ke Arie Kriting: Uang Tak Bikin Hati Tenang

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 05 Juni 2022 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 05 33 2605886 ibunda-indah-permatasari-mengaku-terlalu-sakit-hati-ke-arie-kriting-uang-tak-bikin-hati-tenang-d7VIjXWyOx.jpg Ibunda Indah Permatasari. (Foto: YouTube/ STARPRO)

JAKARTA - Nursyah hingga saat ini belum siap membuka hati untuk merestui hubungan Indah Permatasari dengan Arie Kriting. Meski dirinya diberi uang yang banyak.

Hal itu dilakukan ibu Indah Permatasari lantaran sudah terlanjur sakit hati dengan sikap Arie Kriting yang dinilai memberi pengaruh buruk terhadap putrinya.

 Ibunda Permatasari Mengaku Terlau Sakit Hati dengan Arie Kriting: Uang Tak Bikin Hati Tenang

"Sudah terlalu sakit di sini, uang tidak bikin hati tenang, uang dengan gedung yang tinggi tidak bikin hati tenang" ujar Nursyah, dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, Minggu (5/6/2022).

Nursyah lebih lanjut membeberkan unek-unek, bahwa hanya sopan santun yang bisa membayar sakit hatinya saat ini.

 BACA JUGA:Indah Permatasari Hobi Dandan Saat Hamil, Netizen Prediksi Jenis Kelamin Calon Bayinya

"Saya mau dikasi satu milliar atau tiga milliar sama kriting, halo? saya tidak. Sudah sering dikasih kejahatan ke saya" lanjutnya.

Hal yang tak masuk akal baginya ketika dia sebagai ibu harus meminta maaf kepada Arie Kriting dan Indah Permatasari. Menurutnya, mereka yang lebih dulu menciptakan huru-hara.

"Gimana seorang ibu harus minta maaf terus, sementara kalian yang bikin masalah. astagfirullahaladzim, rendah banget orang tua selalu minta maaf" ucap Nursyah.

Sebagai informasi, Indah Permatasari dan Arie Kriting melangsungkan pernikahan tanpa mendapat restu dari Nursyah.

Sebagai ibu Indah Permatasari, Nursyah merasa Arie Kriting bukanlah pria yang tepat sebagai suami putrinya. Lantaran, dinilai membawa pengaruh buruk.

Bahkan, hingga Indah Permatasari mengandung anak dari hasil pernikahannya dengan Arie pun sang ibu sulit membuka pintu maaf.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini