Share

Terseret Kasus Tiara Marleen, Doddy Sudrajat Siap untuk Diperiksa

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 33 2613166 terseret-kasus-tiara-marleen-doddy-sudrajat-siap-untuk-diperiksa-eSqLxDKuMr.jpg Doddy Sudrajat. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Doddy Sudrajat siap memberikan keterangan sebagai saksi dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjadikan pedangdut Tiara Marleen sebagai tersangka. Saat ini, dia hanya menunggu surat panggilan dari Polres Depok. 

Husni Thamrin, kuasa hukum ayah Vanessa Angel itu mengaku, sudah berkoordinasi dengan kliennya terkait kemungkinan pemeriksaan sebagai saksi. Dia mengaku, saat ini pihaknya menunggu surat panggilan datang. 

“Sebagai warga negara yang taat hukum, Pak Doddy tentu akan memberikan keterangannya jika diperlukan,” kata sang pengacara dikutip dari channel YouTube Official NitNot, pada Jumat (17/6/2022). 

Saat ini, Husni dan tim kuasa hukum Doddy Sudrajat lainnya akan melihat perkembangan kasus tersebut. Pasalnya, dalam kasus yang dilaporkan Haji Faisal tersebut, Tiara Marleen yang berstatus tersangka.

Doddy Sudrajat dan Tiara Marleen. (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

Dilaporkan sebelumnya, bapak tiga anak terseret dalam kasus Tiara Marleen, setelah dalam pemeriksaan sang pedangdut mengklaim, mendapat informasi mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah dari bapak kandungnya sendiri.

BACA JUGA: Tiara Marleen Ingin Damai, Haji Faisal: Saya Nggak Perlu Memberi Maaf

 BACA JUGA: Kerap Cemburu, Dul Jaelani Sempat Tak Kuat Pacaran dengan Tissa Biani

Informasi itu, menurut kuasa hukum sang pedangdut, Abdul Syukur, disebarkan ibu lima anak tersebut melalui media sosial. “Jadi, klien kami mendapat informasi itu dari bapaknya Vanessa Angel sendiri,” ungkapnya pada 14 Juni silam. 

Tiara Marleen. (Foto: iNews)

Terkait kasus hukumnya yang tengah bergulir, Tiara Marleen masih berharap, Haji Faisal bersedia membuka pintu maaf dan berdamai. Statusnya sebagai ibu lima anak yang masih kecil-kecil diharapkannya mampu mengetuk pintu hati besan Doddy Sudrajat itu.*

BACA JUGA: Respons Menohok Fuji Ketika Dituding Warganet Minim Karya

BACA JUGA: 5 Fakta Ina Thomas Pindah Agama, Masuk Katolik hingga Sempat Ditolak Keluarga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini