Share

Kerap Cemburu, Dul Jaelani Sempat Tak Kuat Pacaran dengan Tissa Biani

Selvianus, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 33 2612741 kerap-cemburu-dul-jaelani-sempat-tak-kuat-pacaran-dengan-tissa-biani-wVpdYKoxQ3.jpg Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Foto: Instagram/@duljaelani)

JAKARTA - Dul Jaelani blakblakan mengaku, sempat tidak kuat berpacaran dengan Tissa Biani yang seorang aktris. Hal itu karena dia kerap terbakar cemburu ketika sang kekasih harus berakting dengan lawan jenis. 

“Bagaimana ya? Awalnya enggak kuat karena pacar digandeng di depan umum. Tapi ya lama-lama terbiasa,” tuturnya dikutip dari Kuy Entertainment di YouTube, pada Kamis (16/6/2022). 

Mendengar pengakuan Dul, Tissa Biani mengungkapkan, dia hanya berusaha menjalankan pekerjaannya dengan profesional. Kedekatan dengan lawan main, hanya dilakukan untuk membangun chemistry saat syuting. 

Dul Jaelani akui kerap cemburu pada Tissa Biani di awal hubungan. (Foto: Instagram/@duljaelani)

“Saya profesional saja kalau bekerja. Enggak pernah yang mepet atau genit sama lawan main. Aku hanya dekat saat take saja,” kata aktris KKN di Desa Penari itu menambahkan. 

BACA JUGA: Pacaran dengan Tissa Biani, Dul Jaelani: Sempat Takut Ganggu Kariernya

BACA JUGA: Istri Ronal Surapradja Klaim Alami Kekerasan dalam Pernikahan

Sementara itu, untuk menghindari cinta lokasi yang kerap terjadi di kalangan aktor, Tissa Biani mengaku, membiasakan diri untuk berdiskusi. Cara inilah yang membuatnya bisa mendapatkan chemistry sebelum mulai syuting. 

Dul Jaelani akui kerap cemburu pada Tissa Biani di awal hubungan. (Foto: Instagram/@duljaelani)

“Aku rasa, selagi kita berperan dalam karakter ya lawan main itu anggap teman diskusi. Aku yakin, dari situ bisa terbentuk chemistry sejaligus menghindari cinlok juga,” ungkap kekasih Dul Jaelani itu menambahkan.*

BACA JUGA: Bentuk Band Qodir, Perjuangan Idealisme Dul Jaelani

 BACA JUGA: Tiga Kali Cerai, Nikita Mirzani Ogah Nikah Buru-Buru dengan John Hopkins

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini