Share

Tiara Marleen Ingin Damai, Haji Faisal: Saya Nggak Perlu Memberi Maaf

Selvianus, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2022 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2612148 tiara-marleen-ingin-damai-haji-faisal-saya-nggak-perlu-memberi-maaf-EEF5heDDXL.jpg Haji Faisal (Foto: Selvianus/MPI)

HAJI Faisal angkat bicara terkait penetapan status Tiara Marleen sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik di Polres Depok. Bukan hanya tak mau memaafkan Tiara Marleen, ayah dari Bibi Andriansyah itu juga tak mau berdamai dan menyelesaikan proses tersebut secara kekeluargaan.

Mertua Vanessa Angel ini mengatakan kalau sepenuhnya kasus tersebut telah ia limpahkan ke pihak berwajib. Ia bahkan menyebut bahwa persoalan tersebut akan diselesaikan sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

"Bagi saya sih hal itu tentu kelanjutannya, saya serahkan kepada hukum. Hukumlah yang akan berbicara. Hukumlah yang akan menentukan bagaimana selanjutnya," ujar Haji Faisal saat ditemui di Kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2/2022).

Lebih lanjut, Haji Faisal mengatakan bahwa selama kasus tersebut bergulir, dirinya belum bisa memaafkan Tiara Marleen. Meskipun Tiara juga sudah sempat melontarkan permintaan maafnya pada Haji Faisal dan keluarga.

Sebab, pernyataan pedangdut tersebut beberapa waktu lalu, tentunya telah berimbas pada keluarganya. 

Haji Faisal (Foto: Selvianus)

"Dia yang berbuat ke menantu saya, ke cucu saya yang berimbas. Daripada apa yang dia sampaikan juga ke saya. Ada omongan yang kadang-kadang sangat kontroversial," jelasnya.

"Sampai sejauh ini, saya nggak perlu memberi maaf. Untuk apa? Dia memang sengaja," pungkasnya.

Seperti diketahui, kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Vanessa Angel. Diketahui dalam surat ketetapan nomor SP.Tap/97/VI/RES.2.5./2022/RESKRIM tentang Status Tersangka.

Akibatnya adanya kasus itu Tiara Marleen diduga melanggar Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 310 KUHP juncto pasal 311 KUHP juncto Pasal 320 KUHP, dan Pasal 321 KUHP.

Sementara itu untuk dugaan pencemaran nama baik dan atau penghinaan yang dilakukan Tiara Marleen itu terjadi pada 11 Desember 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini