Share

Cho Seung Woo Jadi Pengacara Perceraian dalam Drama Sacred Divorce

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 206 2613124 cho-seung-woo-jadi-pengacara-perceraian-dalam-drama-sacred-divorce-mSYdwEzb53.jpg Cho Seung Woo bintangi drama baru JTBC, Sacred Divorce. (Foto: JTBC)

SEOUL - Aktor Forest of SecretsCho Seung Woo akan kembali ke layar kaca lewat drama Sacred Divorce. Dia akan berperan sebagai pengacara perceraian bernama Shin Sung Han dalam drama adaptasi webtoon tersebut. 

Awalnya, Sung Han adalah seorang pianis aliran klasik sekaligus profesor musik di sebuah universitas di Jerman. Namun karena suatu hal, dia kemudian berpindah haluan menjadi seorang pengacara. 

“Kami percaya diri bahwa proyek ini akan aman bersama Cho Seung Woo. Dia akan bisa menggambarkan karakter Shin Sung Han secara sempurna,” ujar produser drama tersebut dikutip dari Soompi, Jumat (17/6/2022). 

Cho Seung Woo comeback ke layar kaca lewat drama Sacred Divorce. (Foto: JTBC)

BACA JUGA: Ji Sung dan Seo Ji Hye Jalani Pembacaan Skenario Drama Adamas

 BACA JUGA: 5 Fakta Ina Thomas Pindah Agama, Masuk Katolik hingga Sempat Ditolak Keluarga


Dengan begitu, drama Sacred Divorce ini akan menjadi proyek comeback aktor 42 tahun tersebut di layar kaca. Drama Sisyphus: The Myth yang dibintanginya bersama Park Shin Hye merupakan karya terakhirnya di layar kaca. 

Cho Seung Woo comeback ke layar kaca lewat drama Sacred Divorce. (Foto: JTBC)

Skenario drama ini akan digarap oleh Yoo Young Ah, penulis skrip drama populer JTBC, Thirty Nine. Sejauh ini, JTBC menargetkan Sacred Divorce tayang pada semester I-2023.*

BACA JUGA: Drama Sweet Home Garap 2 Musim Baru, Ini Daftar Pemerannya

BACA JUGA: Kerap Cemburu, Dul Jaelani Sempat Tak Kuat Pacaran dengan Tissa Biani 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini