Share

Ji Sung dan Seo Ji Hye Jalani Pembacaan Skenario Drama Adamas

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 206 2612951 ji-sung-dan-seo-ji-hye-jalani-pembacaan-skenario-drama-adamas-mLVbALzzQ2.jpeg Ji Sung dan Seo Ji Hye jalani pembacaan skenario perdana drama Adamas. (Foto: tvN)

SEOUL - Ji Sung dan Seo Ji Hye memulai produksi drama Adamas. tvN mengungkapkan, kedua aktor itu telah menyelesaikan pembacaan skenario perdana belum lama ini. 

Bersama kedua aktor tersebut, ada juga deretan aktor populer lainnya, seperti Lee Soo Kyung (Law School), Heo Sung Tae (Squid Game), dan Oh Dae Hwan (Life On Mars). Sutradara Park Seung Woo dan penulis skenario Choi Tae Kang juga hadir dalam kegiatan tersebut. 

Mengutip Soompi, Kamis (16/6/2022), para aktor Adamas menunjukkan chemistry apik lewat karakter yang mereka perankan. Para aktor tersebut juga menunjukkan kualitas mereka dengan menggambarkan emosi lewat peran masing-masing. 

Drama Adamas berkisah tentang dua pria kembar yang berusaha mencari kebenaran terkait kecelakaan yang terjadi 22 tahun silam. Mereka akan bekerja sama untuk membersihkan nama sang ayah kandung yang dituduh membunuh ayah tiri mereka. 

Ji Sung dalam drama Adamas. (Foto: tvN)

Ji Sung akan berperan sebagai si kembar Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Woo Shin adalah seorang penulis novel populer, sementara Soo Hyun seorang jaksa yang bertugas di Kantor Kejaksaan Pusat. 

BACA JUGA: Lee Bo Young Kirim Truk Kopi dengan Pesan Manis untuk Ji Sung

BACA JUGA: Ji Sung Hengkang dari Namoo Actors, Pertimbangkan Bangun Agensi Sendiri 

Meski mirip, namun kakak beradik ini memiliki kepribadian yang sangat berbeda, terutama saat menghadapi masalah. Seo Ji Hye akan berperan sebagai Eun Hye Soo, menantu Haesong Group yang dikenal cantik namun misterius. 

Aktris Lee Soo Kyung akan berlakon sebagai Kim Seo Hee, seorang jurnalis TV yang menyimpan luka masa lalu. Sedangkan Heo Sung Tae dipercaya menghidupkan karakter Chou Tae Sung, manajer di Haesongwon, kediaman bos Haesong Group. 

Seo Ji Hye. (Foto: tvN)

Sementara Oh Dae Hwan menjadi Ketua Tim Lee, kepada organisasi rahasia Team A Haesong Group. “Kami senang bisa menyapa penonton lewat proyek ini. Semua aktor dan kru bekerja keras, jadi kami berharap kalian menantikan Adamas,” ujar staf produksi drama tersebut. 

Rencananya, drama baru Ji Sung dan Seo Ji Hye ini akan memulai masa tayangnya, pada Juli mendatang.*

BACA JUGA: Iko Uwais Terjerat Kasus Hukum, Stevie Item: Kita Keluarga, Hadapi sampai Tuntas

BACA JUGA: Ratu Meta Klaim Anak Tak Pernah Bertemu Mantan Suami sejak Usia 4 Bulan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini