Share

'Foto USG' Tersebar, Zendaya Bantah Hamil Anak Tom Holland

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 33 2612798 foto-usg-tersebar-zendaya-bantah-hamil-anak-tom-holland-e2ppAwJwnG.jpg Zendaya dan Tom Holland. (Foto: Instagram/@zendaya)

LOS ANGELESZendaya diterpa isu tak sedap. Aktris 25 tahun itu disebut-sebut tengah mengandung anak sang kekasih, Tom Holland. Isu itu bermula dari sebuah video yang diunggah oleh sebuah akun TikTok. 

Dalam video tersebut, warganet itu membagikan screenshot unggahan Zendaya di Instagram. Foto itu merupakan hasil USG editan dengan caption bertuliskan, “Aku mencintaimu. Sebentar lagi.” 

Zendaya bantah tengah hamil. (Foto: Instagram/@zendaya)

Bersama tulisan itu, akun sang aktris menautkan unggahan itu dengan akun Tom Holland. Setelah unggahan itu viral, aktris Spider-Man: Far From Home tersebut akhirnya buka suara lewat unggahan di Insta Story miliknya. 

Dia membantah rumor kehamilan tersebut. “Lihat kan, ini alasanku menjauh dari media sosial. Selalu ada rumor mengada-ada, setiap minggunya,” tutur sang aktris dalam unggahannya pada 15 Juni 2022. 

BACA JUGA: Sutradara Berikan Zendaya Porsi Besar di Film Dune Part 2

BACA JUGA: Tom Holland Ajak Zendaya Bertemu Keluarganya di London

 

Meski kesal dengan rumor kehamilan tersebut, aktris 25 tahun itu mengaku, enggan ambil pusing dengan pemberitaan yang tengah beredar. Dia memilih untuk fokus pada syuting film terbarunya, Challengers

Zendaya bantah tengah hamil. (Foto: Paper Magazine)

Video unggahan warganet itu adalah bagian dari prank yang disebut 'Getting Krissed'. Si pembuat konten akan menampilkan foto janin dan membuatnya unggahan itu seolah-olah diunggah langsung oleh sang aktris.*

BACA JUGA: Produser Spider-Man Akui Sempat Larang Tom Holland dan Zendaya Pacaran

BACA JUGA: Mick Jagger Positif COVID-19, The Rolling Stones Tunda Konser di 2 Negara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini