Share

Sutradara Berikan Zendaya Porsi Besar di Film Dune Part 2

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2022 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 206 2565663 sutradara-berikan-zendaya-porsi-besar-di-film-dune-part-2-9ltdcUG7X8.jpg Zendaya di film Dune (Foto: Film Dune)

JAKARTA โ€“ Zendaya adalah satu aktris Hollywood yang belakangan ini sedang naik daun berkat peran-perannya dalam franchise besar. Sempat tampil sebentar di film Dune milik Denis Villeneuve, sang sutradara berjanji akan sajikan lebih banyak adegan untuk sang aktris di sekuelnya.

Tayang pada bulan Oktober 2021, Dune adalah film fiksi ilmiah yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Frank Herbert. Penuh dengan kisah yang menarik dan dikemas dengan visual yang fantastis, Dune berhasil mendapat banyak reaksi positif dari penggemar dan kritikus; bahkan mendapat sepuluh nominasi di ajang Oscars 2022.

Film Dune

Namun, dari banyaknya pujian yang menghujani Dune, satu keluhan yang datang dari mulut penggemar adalah soal porsi adegan Zendaya. Sebagai salah satu aktris yang tenar dan lumayan mahal, Zendaya hanya muncul sebentar saja dalam film ini; sebuah keputusan yang disayangkan penonton.

Sadar akan kritik tersebut, Denis Villeneuve selaku sutradara pun berjanji akan tampilkan Zendaya dengan porsi yang lebih seimbang di film sekuelnya.

โ€œMemang kita cuma melihat sekelumit Zendaya di film Dune Part One, tapi aku berjanji akan menampilkan lebih banyak adegan untuknya di Dune Part Two,โ€ ucapnya dilansir dari ScreenRant, โ€œaku tak sabar ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan tokoh-tokoh ini.โ€

Dalam perannya sebagai Chani, Zendaya dimunculkan lewat beberapa adegan mimpi yang dialami aktor Timothee Chalamet, berperan sebagai Paul Atreides. Mengetahui hubungan erat Paul dan Chani di novelnya, para penggemar pun ikut tak sabar melihat dinamika antara dua tokoh penting ini di layar lebar.

Sudah mulai diproduksi semenjak film pertamanya tayang, Dune Part Two direncanakan rilis pada tanggal 20 Oktober 2023 di bioskop.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini