Share

Ji Sung Hengkang dari Namoo Actors, Pertimbangkan Bangun Agensi Sendiri

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 10 Agustus 2021 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 33 2453751 ji-sung-hengkang-dari-namoo-actors-pertimbangkan-bangun-agensi-sendiri-daNtC2gG0b.jpg Ji Sung hengkang dari Namoo Actors setelah 11 tahun. (Foto: SBS)

SEOUL - Aktor Ji Sung resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Namoo Actors, setelah 11 tahun. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi agensi tersebut dalam keterangan resminya pada media. 

“Kontrak eksklusif kami dengan Ji Sung telah berakhir. Namun, kami akan tetap menyokong kegiatan keartisannya, termasuk promosi dan konten, untuk drama The Devil Judge,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, Selasa (10/8/2021). 

Ji Sung hengkang dari Namoo Actors. (Foto: SBS)

Media lokal melaporkan, saat ini Ji Sung tengah mempertimbangkan untuk bergabung dengan agensi lain atau mendirikan agensi hiburan sendiri bersama sang manajer. 

Ji Sung meneken kontrak eksklusif perdananya dengan Namoo Actors pada 2010. Di bawah naungan agensi itu, dia diketahui membintangi sederet drama populer yang membawanya menerima berbagai penghargaan. 

Baca juga: Ji Sung dan Drama The Devil Judge Terpopuler Pekan Ini

Ayah dua anak tersebut, menerima trofi Daesang untuk perannya dalam dua drama, Kill Me Heal Me (2015) dan Defendant (2017). Saat ini, sang aktor sedang membintangi drama arahan Choi Jung Gyu, The Devil Judge

Ji Sung dalam The Devil Judge. (Foto: tvN)

Serial yang dibintanginya bersama Park Jin Young dan Kim Min Jung itu tercatat sebagai salah satu drama terpopuler tvN. Nielsen Korea mencatat, drama Ji Sung itu memiliki rating tertinggi di angka 6,43 persen.*

Baca juga: Disapa Cha Eun Woo, Ayu Ting Ting Semringah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini