Share

Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 15 Juni 2022, Kedok Ricky Terbongkar

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2022 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 598 2612198 sinopsis-ikatan-cinta-rabu-15-juni-2022-kedok-ricky-terbongkar-Eiqwxd7cgy.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta)

JAKARTA - Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini episode 768, Rabu 15 Juni 2022, Nino (Evan Sanders) mencoba menanyakan kembali terkait kelanjutan kasus kecelakaan yang membuat orang tuanya, anaknya dan sekretarisnya meninggal dunia.

"Bagaimana dengan kelanjutan kecelakaan itu?," Kata Nino dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

Kemudian Ammar menjelaskan bahwa nantinya, pihak kepolisian yang akan menjelaskan tentang kelanjutan kasus kecelakaan tersebut. Selain itu ia menyatakan, kalau pernyataan Elsa yang menuding Andin (Amanda Manopo) penyebab kejadian tersebut dianggap gugur.

"Biar nanti pihak kepolisian yang menjelaskannya. Pernyataan ini Elsa, saya nyatakan gugur," ujar Ammar.

Sementara itu ketika Andin sedang makan siang dengan keluarganya, tiba-tiba Angga (Kevin Hillers) menghubungi Andin. Bahwasa ia menemukan sesuatu yang janggal dengan sosial media milik adiknya, Katrin (Nadya Arina).

"Hallo Ga, kenapa?" Kata Andin.

"Ini gue ketemu sesuatu di lovagramnya Katrin," terang Angga.

Akankan semua teka teki ini terbongkar, bahwa dalang dari kecelakaan maut tersebut penyebabnya adalah Ricky (Rendi Jhon). Sebab Ammar sudah mengantongi semua bukti-bukti yang mengarah kepada Ricky. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Rabu (15/06/22) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini