Share

Melepas Rindu dengan Aldebaran Lewat Audio Series Ikatan Cinta

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2022 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 598 2612078 melepas-rindu-dengan-aldebaran-lewat-audio-series-ikatan-cinta-4yDyFroRdy.jpg Arya Saloka sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/@arya.saloka)

JAKARTA – Warga Ponpel (penggemar Ikatan Cinta) yang kangen dengan sosok Aldebaran, mungkin bisa melepas rindunya dengan karakter tersebut melalui konten audio series Ikatan Cinta.  

RCTI+ sebagai platform yang menyediakan berbagai macam konten, juga menyediakan konten berbentuk audio melalui salah satu fiturnya, audio+. Pada fitur tersebut tersedia banyak macam konten audio dari radio, podcast, audiobook hingga audio series. 

Sebagai salah satu program unggulan, Ikatan Cinta juga diadaptasi menjadi bentuk audio series. Para fans bisa menikmati kisah antara Andin dan Aldebaran tersebut dalam bentuk audio. 

Menariknya audio series Ikatan Cinta mengambil cerita saat awal-awal series tersebut muncul. Jadi untuk warga Ponpel yang kangen dengan sosok Aldebaran, menikmati konten audio series Ikatan Cinta menjadi pilihan yang paling tepat saat ini. 

Selain Ikatan Cinta, terdapat pula beberapa series unggulan milik MNC Picture yang juga dibuatkan versi audio seriesnya. Ada Putri untuk Pangeran, Dunia Terbalik dan Amanah Wali

Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/@mnc_pictures)

Jadi, warga Ponpel bisa langsung menuju fitur audio+ dengan cara klik ikon audio+ di bagian atas home RCTI+. Setelah masuk ke halaman audio+, scroll ke bawah sampai bertemu dengan banner audio series Ikatan Cinta di bagian audio series.*

BACA JUGA:

Sinopsis Ikatan Cinta, Andin Tenangkan Rendy Pasca-Kematian Katrin

Kepolisian Banten Ungkap Alasan Kepung Kediaman Nikita Mirzani

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini