Share

Diperiksa sebagai Tersangka, Tiara Marleen Berharap Damai dengan Haji Faisal

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 33 2611540 diperiksa-sebagai-tersangka-tiara-marleen-berharap-damai-dengan-haji-faisal-RA0IANtydm.jpg Tiara Marleen. (Foto: MPI)

JAKARTA - Pedangdut Tiara Marleen menjalani pemeriksaan terkait pencemaran nama baik atas laporan Haji Faisal. Usai mengikuti proses hukum tersebut dia mengaku akan mengajukan damai dengan mertua mendiang Vanessa Angel itu.

Dari awal, Tiara Marleen sudah ingin berdamai dengan mertua Vanessa Angel itu. Dia bahkan sudah menghubungi Haji Faisal melalui pengacaranya.

 Diperiksa sebagai Tersangka, Tiara Marleen Berharap Damai dengan Haji Faisal

"Aku dari pertama juga ingin berdamai. Kemarin juga kami mau bertemu secara empat mata sama pak Haji Faisal, pak Sandy," ujar Tiara Marleen di Polres Depok, Jawa Barat, Selasa (14/6/2022).

 BACA JUGA:Ditetapkan Sebagai Tersangka, Tiara Marleen: Tenang Saja

Hal ini juga dijelaskan oleh pengacaranya, Abdul Sukur. Dia mengatakan meski sudah ditetapkan menjadi seorang tersangka upaya damai masih selalu diusahakan agar permasalahan ini segera berakhir.

"Mau jadi tersangka, tetap ada upaya damai, istilahnya penyelesaian pidana, ada pendekatan restorasi justice. kami masih berupaya, cooling down, artinya semua pihak itu mau damai. Dengan kondisi perkara ini, mba Marleen terganggu juga, rumah tangganya," ujar Abdul Sukur.

Berurusan dengan hukum, Tiara Marleen mengaku akan lebih berhati-hati dalam berucap terutama di media sosial. Sementara itu, dia berusaha melalui masalah ini dengan santai.

"Kalau itu iya pastinya (kapok). Yang marahin kiri kanan lagi. Ini dijadikan satu pelajaran aja sih buat aku. Kita jalanin aja, kita santai aja," timpal Tiara Marleen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini