Share

Tiara Marleen Ungkap Puput sebagai Biang Kerok Kasus Pencemaran Nama Baik Vanessa Angel

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Minggu 12 Juni 2022 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 12 33 2610000 tiara-marleen-ungkap-puput-sebagai-biang-kerok-kasus-pencemaran-nama-baik-vanessa-angel-xABujLdcno.jpg Tiara Marleen. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Tiara Marleen mengungkap kalau mantan istri Doddy Sudrajat, Puput adalah biang kerok dirinya dilaporkan Haji Faisal atas kasus dugaan pencemaran nama baik mendiang Vanessa Angel.

Hal itu dibeberkan Tiara Marleen lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Dari keterangan yang disampaikan, dia terlihat geram dengan kelakuan Puput.

 Tiara Marleen Sebut puput sebagai Biang Kerok Kasus Pencemaran Nama Baik Mendiang Vanessa Angel

Terlebih belakangan dia dengan terang-terangan membela pihak Haji Faisal yang berseteru dengan mantan suaminya, Doddy Sudrajat.

 BACA JUGA:Resmi Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Tiara Marleen Ingin Damai dengan Haji Faisal

"Sekarang dia koar-koar karena sudah dekat sama Pa Haji, berasa dia artis, hmmm. Padahal saya tahu tentang Vanessa semuanya dari dia. Yang suka ngomporin aku juga dia," kata Tiara Marleen, seperti dikutip pada Minggu (12/6/2022).

Bahkan, Tiara blakblakan menyebut jika ibu sambung mendiang Vanessa Angel itu yang menghasut Haji Faisal untuk melaporkan dirinya ke polisi.

"Yang suruh laporin Pa Haji F juga dia padahal awalnya saya tidak tahu apapun justru saya di sini dijadikan tameng sama dia, saya sangat terdzolimi," sambungnya.

Seakan tak bisa meluapkan kekesalannya, Tiara mengatakan jika ibu dua anak itu tidak tahu terimakasih.

"Saya awalnya ngundang dia, ngasih rezeki sama dia, kenapa sekarang Anda begitu, Bu. Ingat ya yang nyuruh saya harus begini begitu tuh Anda, istighfar lah," tambahnya.

Tiara kemudian membongkar bahwa Puput yang memulai memberi pernyataan ke publik jika Vanessa Angel hamil di luar nikah.

"Malu sama hijab, Bu, kalo mau jadi artis nggak harus nyentil saya. Anda sendiri pun di podcast Denise Chariesta ngomong V hamil duluan. Bahkan saya juga tahu dari Anda sendiri dan ngomporin saya," tandas Tiara Marleen.

Sebagai informasi, Tiara Marleen ditetapkan tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik karena menyebut mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Sang pedangdut dilaporkan ayah mertua mendiang karena merasa tidak terima aib menantunya yang sudah tiada diungkap ke publik. Haji Faisal melaporkan Tiara Marleen ke Polres Metro Depok.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini