Share

Susan Sameh Beri Kejutan Fajar Alfian Usai Juara di Indonesia Masters 2022, Netizen: Kawal Sampai Pelaminan

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Senin 13 Juni 2022 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 33 2610880 susan-sameh-beri-kejutan-fajar-alfian-usai-juara-di-indonesia-masters-2022-netizen-kawal-sampai-pelaminan-hIm2T3xDDL.jpg Susan Sameh. (Foto: Instagram/@susansameeh)

JAKARTA - Artis Susan Sameh terlihat datang untuk memberikan dukungan kepada pemain badminton ganda putra Fajar Alfian di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Minggu (12/6/2022) . 

Sang atlet yang dipasangkan dengan Muhammad Rian Ardianto, tengah bertanding melawan wakil China, Liang Wei Keng dan Wang Chang di final Indonesia Masters 2022.

Dalam unggahan Instagramnya, perempuan 25 tahun itu terlihat terlihat memakai jersey bertuliskan nama Fajar Alfian. Dia pun terlihat ikut cemas menyaksikan pertandingan tersebut.

Susan Sameh

Meski begitu, ketegangannya hilang saat Fajar dan Rian berhasil menang dalam Indonesia Masters 2022. Momen yang tak kalah menjadi perhatian, saat Susan memberikan kejutan kepada Fajar.

Pemain film Dreadout tersebut membawa buket bunga dan kalung bunga. Tak ingin diketahui sang atlet, dia pun sempat bersembunyi di balik sebuah pilar.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Pria 27 tahun tersebut pun tampak tersenyum saat menyadari kehadiran Susan. Setelah menerima buket bunga, Susan kemudian mengalungkan bunga ke leher sang atlet. 

Momen romantis yang diunggah dalam TikTok pribadi Susan itu pun banyak mendapat sambutan. Netizen mendukung keduanya menjalin asmara.

“Ya ampun, kawal sampai pelaminan,” tulis netizen, dikutip pada Senin (13/06/2022).

“Aaa gemas banget, semoga langgeng terus sampai pelaminan,” tambah netizen.

Susan dan Fajar dikabarkan menjalin hubungan spesial saat keduanya live di media sosial bersama pada tahun 2021. Meski belum mengakui secara resmi mengenai hubungan mereka, keduanya sering mengunggah foto kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini