Share

Alasan Ria Ricis Insecure saat Hamil Besar

Selvianus, MNC Portal · Selasa 14 Juni 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 33 2610708 alasan-ria-ricis-insecure-saat-hamil-besar-I8PX7BQWik.jpg Ria Ricis (Foto: IG Ria Ricis)

JAKARTA - Ria Ricis mengaku insecure dan sensitif dengan kecantikannya di masa-masa hamil besar. Persoalan itulah membuat ia kadang-kadang mengadu kepada sang suami, Teuku Ryan.

Ria Ricis seringkali mengatakan dirinya tak rupawan. Ketika timbul beberapa jerawat yang timbul diraut wajahnya.


Ria Ricis


"Kalau aku sekarang sudah hamil besar, kalau ada jerawat dikit. Jadi aku harus tetap merawat diri, iya aku termasuk insecure, kamu udah nggak saya ya aku jelek ya gitu-gitu," ujar Ria Ricis saat ditemui di Kawasan Grogol Jakarta Barat, Minggu (12/6/2022).

Ria Ricis mengatakan kalau kecantikan seorang perempuan sangatlah penting. Baginya kecantikan itu seharusnya dapat berasal dari dalam diri dan di luar seperti menjaga dan merawat kondisi fisik.

"Sebenarnya aku sendiri kecantikan itu trebby ya, beauty, brand and be aware. Jadi kecantikan harusnya dari dalam diri, dari pola pikiran dan dari luar harus diurus. Kalau mau cantik harus dari dalam diri sih. Didukung oleh merawat diri tentunya," katanya.

Lebih lanjut, Teuku Ryan menambahkan kalau ia tetap memberikan semangat kepada sang istri. Baginya sang istri tetap cantik dan menampik kalau ia sama sekali tidak berbohong.

"Aku sih selalu memberikan semangat, kamu tuh enggak berubah. Tetap cantik, kapan aku pernah bohong," tutur Teuku Ryan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini