Share

Ria Ricis Ungkap Bocoran Nama Anaknya, Huruf Depan Berawalan R

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 06 Juni 2022 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 05 33 2606057 ria-ricis-ungkap-bocoran-nama-anaknya-huruf-depan-berawalan-r-qF1lLsQsbW.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: IG Ria Ricis)

JAKARTA - Ria Ricis akan melahirkan dua bulan mendatang, tepatnya pada bulan Agustus 2022. Jelang persalinan, Ria Ricis mengungkapkan inisial nama calon buah hatinya.

Pasangan yang menikah pada 12 November 2021 ini ternyata sudah menyiapkan nama untuk bayi yang diprediksi berjenis kelamin perempuan itu.

Akan tetapi, Ricis belum mengungkapkan secara gamblang terkait nama lengkap calon anaknya. Ia hanya bersedia membeberkan inisial nama putrinya yang dimulai dari huruf R.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

"Depannya masih R karena kan orang tuanya, Papanya R ibunya R jadi adiknya juga R. Jadi keluarga R gitu," ucap Ria Ricis di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2022).

Ria Ricis dan Teuku Ryan bahkan sudah memiliki beberapa rencana saat anaknya lahir. Salah satunya, mereka telah mendaftarkan calon anaknya sekolah berenang untuk bayi.

"Kita udah siapin, sekolah berenang, sudah daftar lho. Tetapi kita melihat keadaan bayi juga kalau Allah mengizinkan, bayinya sehat, langsung aja byur berenang," kata Ria Ricis.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

YouTuber 26 tahun itu juga memiliki alasan tersendiri mendaftarkan calon anaknya sekolah renang. Dia menilai, kegiatan tersebut akan meningkatkan kebugaran tubuh bayinya.

"Melatih renang itu bagus, untuk pernapasan ya jadi apapun itu pekerjaan semua itu pakai tenaga sama pernapasan. Jadi lebih baik dulu di bidang airnya, setelah itu berkuda atau main mobil atau olahraga itu yang membuat kita bisa lebih kuat dan insya Allah," katanya lagi.

Selain itu, Ria Ricis juga ingin mengajarkan pada buah hatinya terkait anjuran agama Islam.

"Kalau dari saya sih kan itu salah satu olahraga yang dianjurkan agama, ada berenang, memanah, berkuda. Jadi salah satunya kita ajarin berenang dahulu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini