Share

Resmi Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Tiara Marleen Ingin Damai dengan Haji Faisal

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 10 Juni 2022 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2609408 resmi-jadi-tersangka-kasus-pencemaran-nama-baik-tiara-marleen-ingin-damai-dengan-haji-faisal-6aMO4pFiGL.jpg Tiara Marleen. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik setelah dilaporkan mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal ke Polres Depok, Jawa Barat.

Dalam informasi yang beredar, Tiara Marleen tercantum dalam surat penetapan tersangka atas kasus pencemaran nama baik.

 Dilaporkan Haji Faisal, Tiara Marleen Resmi Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik

"Tiara Marlina alias Tiara Marleen menjadi tersangka sehubungan dengan perkara perkara tindak pidana pencemaran nama baik melalui media elektronik dan atau penghinaan terhadap orang yang sudah meninggal sebagaimana dimaksud dalam pasal 27 ayat (3)jo pasal 310 KUHP jo pasal 311 KUHP jo pasal 320 KUHP jo pasal 321 KUHP yang terjadi pada tanggal 11 Desember 2021," bunyi surat penetapan tersangka tersebut.

 BACA JUGA:Tiara Marleen Resmi Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Netizen Ucap Syukur

Bukan hanya rumor semata, Tiara Marleen sendiri membenarkan kabar tersebut. Bahkan, dia mengaku telah mengetahui dirinya telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Iya sudah (ada pemberitahuan jadi tersangka). Betul," ujar Tiara Marleen dalam pesan singkat kepada awak media.

Sebagai informasi, nama Tiara Marleen terseret hukum karena mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal melaporkannya ke Polres Depok atas tuduhan pencemaran nama baik menantunya.

Haji Faisal melalui kuasa hukumnya sempat ingin menyelesaikan masalah ini dengan kekeluargaan. Namun, Tiara Marleen tidak mengindahka tindakan mediasi dari pihak pelapor.

Mengetahui kabar itu Tiara mengaku tidak terima dibilang mangkir. Lantaran dirinya tidak menerima surat undangan terkait tindakan mediasi tersebut.

"Jadi aku kemarin sempat kaget pas buka YouTube ada berita saya mangkir. Jujur ya pas hari kemarin saya baru tiba di Jakarta. Ini apaan ya? Karena saya tidak menerima surat undangan. Ini enggak ada apa-apa makanya saya kaget," tutur Tiara Marleen ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kendati begitu, Tiara Marleen sejatinya ingin melakukan mediasi dengan Faisal. Dia bahkan siap datang dan tengah menunggu undangan.

Diberitakakan sebelumnya, Faisal melaporkan Tiara Marleen atas kasus dugaan pencemaran nama baik mendiang Vanessa Angel, menyebutnya hamil di luar nikah.

Padahal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah membantah bahwa tuduhan itu tidak benar. Faisal lantas geram mendengar ocehan Tiara Marleen menyinggung saat menantunya itu telah berpulang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini