Share

Olga Lydia Jalani Program Bayi Tabung di Usia 45 Tahun: Setidaknya, Kami sudah Berusaha

Selvianus, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2609536 olga-lydia-jalani-program-bayi-tabung-di-usia-45-tahun-setidaknya-kami-sudah-berusaha-v5QphLzJbB.jpg Olga Lydia. (Foto: Instagram/@olgaly_dia)

JAKARTA - Aktris Olga Lydia dan Raphael Aris Utama sudah 5 tahun membina rumah tangga. Namun selama itu, rumah mereka belum diramaikan suara tangis bayi. 

Olga mengaku, dirinya dan suami berusaha untuk mewujudkan keinginan mereka menimang buah hati. Salah satunya dengan menjalani program bayi tabung. "Kami tahu, program ini bisa berhasil tapi juga bisa gagal," ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada 9 Juni 2022. 

Bintang series Angel itu mengatakan, program bayi tabung tersebut membuat ikatan di antara dirinya dan sang suami semakin kuat. Pasalnya, selama masa program, mereka saling mengingatkan dan memberikan semangat satu sama lain.

Olga Lydia. (Foto: Okezone)

"Jadi, suami menemani saat harus periksa atau dia mengingatkan saya untuk minum obat segala macam. Karena terkadang saya suka lupa," katanya.

BACA JUGA: Bikin Penasaran, Ini 3 Fakta Unik Original Series Vision+ Angel

 BACA JUGA: Lee Junho Digaet Bintangi Drama Baru Karya Penulis Skenario All Of Us Are Dead

 

Meski sudah berusia 45 tahun, sang aktris berharap, program bayi tabung itu bisa membuahkan hasil yang manis. "Kami sudah berusaha, tapi Tuhan yang menentukan. Doakan ya, semoga kami bisa dikaruniai momongan," tutur Olga Lydia.

Olga Lydia dan suami, Raphael Aris Utama saat menikah, pada 2017.

Olga Lydia dan Raphael Aris Utama menikah di Gereja Katedral Jakarta Pusat, pada 21 April 2017. Sebelum menikah, pasangan ini sempat menjalani hubungan jarak jauh karena sang suami berdomisili di Surabaya, sementara Olga lebih banyak berkegiatan di Jakarta.*

BACA JUGA: Resmi Jadi Tersangka, Tiara Marleen Santai dan Umbar Senyuman

BACA JUGA: Son Naeun Gabung Drama Baru Lee Bo Young, Agency

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini