nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebih Muda dari Olga Lydia, Aris Utama Tak Masalah Asalkan...

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 22 April 2017 13:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 22 33 1674167 lebih-muda-dari-olga-lydia-aris-utama-tak-masalah-asalkan-alPR3iNagw.jpg Olga Lydia dan Aris Utama (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Olga Lydia terpaut tiga tahun lebih tua dibandingkan suaminya, Raphael Aris Utama. Meski begitu, rupanya Aris tidak ingin ambil pusing persoalan beda usia antara mereka.

"Enggak ada masalah sih, kan kalau di ajaran kami yang penting kesamaan iman. Yang penting visi ke depannya," tutur Aris di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Kini, Olga telah berusia empat puluh tahun. Kendati demikian, keduanya sama-sama belum menikah sebelumnya. Pasangan beragama Katolik itu pun mengaku tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan agama mereka, yang hanya terjadi sekali seumur hidup itu.

"Di Katolik mengajarkan pernikahan cuma sekali. Diberikan kuponnya hanya sekali, ini saya pakai," gurau Aris.

Sekadar diketahui, kisah asmara antara Olga Lydia dan Aris Utama tak pernah tercium sebelumnya. Namun terungkap jika kedekatan mereka sudah dimulai sejak lama. Olga merahasiakan kedekatannya dengan Aris sejak tahun 2015.

Setelah memutuskan serius di Agustus 2015, dirinya langsung mengantongi cincin dari Aris di bulan Mei 2016. Pernikahan mereka pun sudah dipastikan sejak November 2016.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini