Image

Sosok Suami di Mata Olga Lydia

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 22 April 2017, 08:00 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 04 22 33 1673972 sosok suami di mata olga lydia qLvjtDzWI1.jpg Olga Lydia dan Suami (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Olga Lydia mengaku takjub dengan kepandaian suaminya, Raphael Aris Utama. Hal itu pun jadi alasan utama Olga yakin memilih Aris sebagai suaminya. 

"Dia orang yang sangat sabar, dan yang pasti sangat cerdas," ungkap Olga di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Olga dan Aris mengikat hubungan mereka dengan dua orang pendeta (Romo), dan melengkapi segala prosesi pernikahan. Proses pernikahan pun berlangsung dengan lancar. 

Di mata Olga, Aris pun jadi sebuah sosok yang sangat menarik. Olga mengaku dirinya selalu menikmati perbincangan mereka bahkan sebelum keduanya memulai membawa serius hubungan mereka di tahun 2015. Meski jarang, namun rupanya Aris selalu punya cara untuk membuat perbincangan mereka seru. 

"Saya pikir Aris ini orang yang sangat cerdas, menarik sekali cara berpikirnya, jadi kita ngobrolnya seru," sambung Olga. 

Sementara itu, rupanya Aris punya kriteria yang lebih sederhana ketika menerima Olga. Menurut Aris, Olga adalah orang yang baik dan benar secara moral.

Penampilan pemeran film Rectoverso itu pun jadi nilai tambah yang besar baginya. 

"Masa' kamu ga tertarik?" gurau Aris kepada awak media.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini