Share

Begini Kondisi Terbaru Medina Zein, Diungkap Sang Ibu

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2609484 begini-kondisi-terbaru-medina-zein-diungkap-sang-ibu-JEsjKmOaIV.jpg Kuasa Hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution. (Foto: MPI)

JAKARTA - Pengacara Medina Zein, Razman Nasution mengungkap kondisi terbaru kliennya. Dari sisi kesehatan dinyatakan membaik, namun secara psikis masih harus menjalani perawatan intens ke rumah sakit.

Razman mengaku kabar itu diterima dari ibu Medina Zein. Menurut pesan singkat yang diterima sang kuasa hukum, kondisi istri Lukman Azhari itu kini sudah membaik.

 Begini Kondisi Terbaru Medina Zein, Diungkap Sang Ibu

"Tadi baru WhatsApp dengan ibunya Medina. Kondisi psikis dari Medina perbaikannya sudah ada, tapi belum stabil," ujar Razman Arif Nasution di kantornya kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2022).

 BACA JUGA:Keluar dari Rumah Sakit, Uya Kuya dan Denise Ngotot Bawa Kasus Penipuan Medina Zein ke Jalur Hukum

Kendati begitu, kata Razman, Medina masih harus tetap kontrol ke rumah sakit jiwa bandung beberapa hari ini. Selebgram 30 tahun itu juga disarankan untuk tidak terlalu serius memikirkan masalah yang sedang  menimpanya saat ini.

"Barusan Medina kontrol di rumah sakit jiwa di Bandung Barat. Dokter berkata bahwa Medina belum bisa diberi beban yang berat," ujar Razman Arif Nasution.

Selain itu, Medina juga disarankan agar menjalani program healing dan mencoba mendekatkan diri kepada keluarga dan anaknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini